Model Seksi Jadi Penjual Makanan Jeroan Guncang Taiwan

PelangiQQ - Itu noh makan disono aja, pelayannya seksi bener mantab buat bahan imajinasi nanti malam cuy, ungkap gerombolan bujang jahanam cangceremen yang mendatangi salah satu gerai makanan terlaris di Taichung City’s Beitun District, Taiwan.

Selain dekorasi restoran yang menarik serta promo harga nekat, menampilkan wanita-wanita cantik yang menjadi pelayan makanannya memang bisa dibilang strategi marketing yang sangat ampuh. Seperti restoran satu di Taiwan ini, ia sampai menyewa khusus seorang model seksi dan cantik yang bertugas untuk menyiapkan makanan pemesan pembeli.

Para pelanggannya yang tentu saja didominasi laki-laki rela mengantri panjang dari pagi hanya untuk merasakan “kesempatan” berdekatan dengan Vivi sang model seksi betis mbunting padi asal Taiwan yang dijuluki dengan nama ‘Little Peach itu.

Pelayanan dari Vivi tentu maksimal, ia dengan sabar memasak daging, jeroan hingga ceker pesanan. Tapi karna berjualan dengan mengenakan baju dan celana gemes super seksi, banyak pelanggannya yang menatap liar akan kemolekan tubuhnya yang bikin temehek-mehek bengek itu.

Meski begitu Vivi tetap melayani dengan ramah, menyapa serta bersalaman dengan para pembeli. Bahkan jika situasi masih pagi atau belum terlalu ramai pelanggan, Vivi dengan senang hati mau diajak foto selfie bersama mereka dengan gaya khas genitnya, menyenderkan kepala sambil melinting bulu keteknya yang gembrong.

Wanita secantik ini mau berjualan Makanan Jeroan , sangat mustahil . ini tanpa rekayasa ini REAL wanita cantik ini berada di TAIWAN .


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 


No comments

Powered by Blogger.