Polisi Periksa Perekam Video Polisi Calo Tiket Asian Para Games


Pelangiqq.com - Jakarta - Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya hari ini, Jumat 12 Oktober 2018 memeriksa pelaku perekam video dan menyebarkan berita tudingan anggota polisi jadi calo tiket Asian Para Games 2018, yaitu di akun instagram @Augiefantinus.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan bahwa tindakan pencaloan (calo tiket) itu tidak benar dan yang bersangkutan sedang diperiksa.

"Sekarang yang bersangkutan sedang diperiksa di Krimsus, sudah dibuat laporan," kata Argo Yuwono, di kantor Polda Metro Jaya, Jumat siang, 12 Oktober 2018.

Menurut Argo, kejadian itu tidak sesuai dengan sebenarnya. Pihak kepolisian datang ke tiket box untuk melakukan refund tiket. Dimana sebelumnya ada sebuah Sekolah Dasar swasta yang meminta tolong dibelikan tiket Asian Para Games 2018 untuk siswanya namun jumlah tiket kelebihan dan meminta uang dikembalikan.



Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Roma Hutajulu membantah ada anak buahnya menjadi calo tiket di pertandingan basket Asian Para Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Itu bukan calo, setelah diperiksa dia mau kembalikan tiket karena tidak jadi nonton, tapi tidak bisa di-refund(dikembalikan) jadi dipegang," kata Roma di Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018.

Kasus itu mencuat setelah beredar video dua anggota provost polisi yang diduga menjajakan tiket kepada penonton yang sedang mengantre di depan tiket box. Video itu diunggah di media sosial Instagram lewat akun@augiefantinus.

Argo belum bisa memastikan pasal atau jeratan hukum apa yang akan diberikan kepada yang bersangkutan. "Tunggu saja, ya," ujar Argo soal kasus dugaan calo tiket tersebut.






                                                         ♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ




No comments

Powered by Blogger.