Pria Nigeria Kuburkan Ayahnya dalam Mobil BMW X5 Seharga 1,2 Miliar

PelangiQQ - Siapa bilang harta gak dibawa mati? Buktinya ada kok di Nigeria, seorang anak memakamkan jenazah ayahnya dalam mobil mewah BMW X5 sebagai peti makamnya. Pria hitam manis berkumis tipis bernama Azubuike itu rela menghabiskan uang sebanyak 90 ribu dollar atau sekitar 1,2 miliar rupiah. Apa yang melatarbelakangi Azubuike sampai mengubur ayahnya dengan mobil BMW?

Mengutip dari Oddity Central, pria asal desa Anambra itu sebenarnya hanya ingin menepati janjinya kepada almarhum semasa hidup. Sewaktu ayahnya sakit dulu, Azubuike pernah berjanji akan membeli sebuah mobil mewah sebagai peti makam ayahnya. Hingga akhirnya ia membeli BMW X5, menaruh jenazah ayahnya, kemudian menguburkannya di liang ekstra besar.

Konon Azubuike pernah mendapatkan cerita kalau nanti manusia meninggal dunia, maka ia akan berjalan kaki menuju akherat. Dan hanya orang-orang tertentu saja yang mendapatkan tunggangan domba, keledai ataupun unta. Lain dengan almarhum ayahnya yang sudah dibekali dengan Mobil BMW, tentu ia takkan merasa kelelahan, bahkan bisa memberikan tumpangan kepada arwah yang lain, imbuh Azubuike.

Apa yang dilakukan oleh Azubuike dengan prosesi pemakaman nyeleneh itu mengundang pro dan kontra masyarakat Anambra, Nigeria sendiri. Mereka berpendapat bahwa, pemakaman dengan cara itu merupakan penghinaan bagi ayahnya yang meninggal karena usia tua. Selain itu, uang untuk membeli mobil BMW X5 tersebut seharusnya bisa dipergunakan untuk membangun desa tempatnya tinggal.

‘Belikanlah orangtua anda mobil jika anda punya uang, dan kuburkanlah mereka dengan peti yang layak. Pemakaman seperti ini konyol, Kenapa dia tidak memberikan uang pembelian mobil ke desa. Ini tidak berarti. Seharusnya dia memberikan warga desanya air yang bersih untuk diminum timpal yang lain.

Namun ada juga yang pro dengan tindakan Azubuike, mereka menganggap Azubuike sebagai anak yang berbakti. Ini adalah bentuk penghormatan yang dilakukan Azubuike kepada sang ayah tercinta. Mengapa kalian sewot, toh uang-uang dia sendiri tidak mengemis bantuan kepada orang lain. Jika kalian berkata harta gak dibawa mati itu juga salah besar. Memangnya sudah pernah ada manusia yang mati trus balik lagi ke dunia? Toh surga dan neraka itupun cuma dongeng pepesan ikan tongkol, imbuh mereka sambil merintih unch.


Untuk sekedar diketahui, Kasus penguburan jenazah dengan mobil mewah ini bukanlah yang pertama kalinya di Nigeria. Sebelumnya pada tahun 2015 kemarin, seorang Miliuner di Enugu juga memakamkan jenazah ibunya di dalam mobil Hummer SUV.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 



No comments

Powered by Blogger.