Salamander, Mobil Anti Banjir Roda 3 yang Jadi Idaman Warga Jakarta Ok Bokeh

PelangiQQ - Seperti yang kita tahu Jakarta selalu menjadi langganan banjir siapapun Gubernurnya 😀 Dan sangat disayangkan jika kita memiliki mobil baru dipaksa untuk melewatinya. Berbeda dengan Filipina, perusahaan H20 Technologies telah menciptakan Salamander Mobil Anti Banjir Beroda 3 yang diklaim kemampuannya nyaris setara dengan kendaraan amphibi, yakni mampu melewati jalan darat, menyeberang air sungai maupun berenang di lautan.


Mengusung mesin canggih Hybrid, dengan sistem penggerak gabungan motor 250 cc dengan motor listrik berkapasitas 5 watt. Mobil anti banjir Salamander dipastikan mampu berpastisipasi untuk kendaraan masa depan. Meski body mobil terbilang kecil, tapi Salamander bisa mengangkut sebanyak delapan orang termasuk dengan supirnya untuk perjalanan darat.


Sementara jika harus berenang di air hanya mampu membawa 3 orang termasuk si pengemudi. Untuk masalah kecepatan Mobil Anti Banjir Salamander sudah lumayan bisa ngebut dengan kecepatan maksimal 80 km/jam di darat dan di sungai maupun lautan 6 knot.

Tapi yang jadi pertanyaan besar selanjutnya mengapa Mobil Salamander harus menggunakan roda tiga kok bukannya roda empat kaya mobil-mobil kekinian, kalo beroda tiga malah mirip kaya bajaj, bemo dan sebangsanya gitu.


Chairman H20 Technologies David Ong menjelaskan kenapa Mobil Salamander harus beroda 3. Ini semua karna kebiasaan masyarakat Filipina yang sampai sekarang lebih menyukai kendaraan roda 3, jadi tidak ada hubungannya dengan teknologi, sparepart semua hanya masalah kebiasaan.

Jika nanti di ekspor ke negara lain pun maka Salamander si mobil anti banjir akan disesuaikan bentuknya dengan negara tujuan yang rata-rata memang menyukai penampilan mobil beroda empat.

Satu lagi kelebihan dari Salamander, bodinya terbuat dari cangkang ABS plastik, sudah menggunakan fitur LED untuk lampu utamanya. Speedometer digital dan paling canggih nih baterainya bisa diisi dengan tenaga surya alias matahari.

Jadi gak perlu khawatir, tangguh banget nih bisa diisi pakai bensin, listrik ataupun tenaga surya. Udah gitu harganya murahh beeng cuma 90 juta off the road untuk per unitnya. Wahhh Salamander bisa jadi mobil anti banjir idaman warga Jakarta ni ya cuy.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.