Tempat wisata yang indah di indonesia

1. Pantai Pink Pulau Komodo

Hasil gambar untuk pantai pink pulau komodo

Pelangikiukiu - Kebanyakan wisatawan mendambakan pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih dipadu air jernih kebiruan. Tidakkah Anda menginginkan sesuatu yang berbeda? Jika iya, datang ke Pantai Pink di Pulau Komodo adalah pilihan yang tepat.
Disebut Pantai Pink karena pantai ini memiliki pasir pantai berwarna pink. Warna pink ini konon berasal dari serpihan karang dan biota lain yang terbawa arus ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Anda bisa berpetualang di pantai ini sambil snorkeling atau diving. Untuk pengalaman tak terduga, Anda bisa mencoba menjelajah di daratan untuk bertemu dengan penghuni terkenal pulau ini, apalagi kalau bukan komodo.
2. Tomino Bay, Sulawesi
Hasil gambar untuk tomini bay
BandarPoker - Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya yang tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur.
Pada pagi hari, Anda bisa menikmati matahari terbit kemudian menyapa para nelayan yang pulang dari berlayar. Anda juga bisa melakukan diving untuk melihat keragaman biota laut yang masih alami. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, fresh seafood yang bisa Anda nikmati langsung di restoran yang ada di sekitar pantai.
3. Pantai Nihiwatu, Sumba
Gambar terkait
BandarSakong - Pantai Nihiwatu masuk dalam urutan ke-17 dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World. Pantai ini memiliki pasir yang putih, air laut super jernih dan yang paling menarik perhatian wisatawan yang datang adalah pemandangan matahari terbenamnya yang super cantik.
Di sini terdapat Nihiwatu Resort yang mengesankan. Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini di antaranya diving, berselancar, menikmati sunset atau bergabung bersama penduduk lokal untuk menangkap gurita dan kepiting.
Pantai ini dapat dicapai dengan pesawat terbang selama sekitar satu jam dari Bali, dan 90 menit dengan berkendara.
4. Pantai Pandawa, Bali
Gambar terkait
AduQ - Pantai Pandawa adalah salah satu pantai terpencil di Bali dan memiliki julukan The Secret Beach. Terletak di Desa Kutuh, sebelah selatan Bali. Pantai ini tersembunyi di balik tebing-tebing tinggi dan semak-semak. Disebut Secret Beach karena memang jalan untuk menuju pantai ini relatif sulit untuk diakses.
Pantai Pandawa memiliki pasir seputih salju dan air laut yang jernih. Di sini, Anda akan dimanjakan oleh olahraga air seperti kano dan paralayang. Anda juga bisa berenang di air laut yang jernih. Jika Anda datang ke sini dibulan Maret, Anda bisa menikmati parade budaya yang diadakan oleh penganut Hindu – Buddha.
5. Pantai Derawan, Kalimantan Timur
Hasil gambar untuk pantai derawan
CapsaSusun - Pulau Derawan masuk dalam urutan ke-63 dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World. Pulau Derawan memiliki akomodasi yang sangat baik, itulah yang membuat tempat ini menjadi salah satu pantai favorit di Indonesia dan dunia.
Di pulau Derawan, Anda bisa berenang bersama gerombolan penyu di perairannya yang jernih dan menyegarkan. Selain penyu, manta atau ikan pari juga banyak dijumpai di sini.
6. Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Lombok
Hasil gambar untuk Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air
Domino99 - Pulau-pulau di Lombok atau yang lebih dikenal dengan sebutan “gili” memiliki ciri khas pantai berpasir putih, koral karang tropis yang indah, dan air laut biru yang jernih.
Gili Trawangan menawarkan spot-spot diving yang spektakuler. Pulau ini banyak dikunjungi oleh turis karena spot diving dan snorkelingnya yang indah. Salah satu spot snorkeling yang terkenala dalah Turtle Point di Gili Meno yang merupakan spot terbaik untuk melihat penyu.
7. Pantai Ora, Maluku Tengah
Gambar terkait
PelangiQQ - Bisa dikatakan bahwa Pantai Ora adalah surga yang tersembunyi di Maluku Tengah. Keindahan Pantai Ora serupa dengan Pantai Boracay di Filipina atau Pantai Bora-Bora di Samudera Pasifik. Di pantai ini terdapat Ora Beach Resort yang menyediakan 6 cottage.
Pesona pantai ini adalah air laut super jernih, di mana Anda bisa menikmati langsung keindahan karang dan dunia bawah laut dari perahu. Saat malam, Anda bisa menikmati kerlip bintang yang indah di dermaga atau sembari duduk di beranda cottage.
8. Panta Sawarna, Banten 
Gambar terkait
Poker - Pantai Sawarna menyuguhkan keindahan pemandangan deretan pohon kelapa dan air laut Samudera Hindia yang jernih. Pantai Sawarna terletak di Desa Wisata Sawarna, Banten.
Pantai ini memiliki pasir putih yang kontras dengan langit dan laut biru. Ombak di pantai ini sangat cocok digunakan sebagai lokasi surfing. Ombak di Pantai Sawarna sudah dicicipi oleh para peselancar dari Amerika, Australia, Jepang, dan Korea.
9. Pantai Belitung, Kepulauan Bangka Belitung
Gambar terkait
Sakong - Keindahan Pulau Belitung mulai terekspos sejak adanya film Laskar Pelangi. Meskipun pulau ini terkenal dengan lada putih dan pertambangan mineral jenis C seperti timah putih, pasir kuarsa, tanah liat putih (kaolin), dan batu-batu granit, tetapi pulau ini memiliki keindahan pantai yang super indah. Pantai di Pulau Belitung berciri khas memiliki batu granit yang besar pasir lembut seputih salju, dan air laut biru super jernih.
10. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan
Hasil gambar untuk pantai tanjung bira
Tanjung Bira adalah sebuah pantai alami yang terletak di Sulawesi Selatan. Pantai ini terkenal sebagai pantai berpasir seputih tepung. Anda bisa mencapai pantai ini dengan melakukan perjalanan dari Makassar selama kurang lebih 5 jam melewati Tanahberu dan dermaga Phinisi.


1 comment:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website http://crown99.net
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN BANDARQ
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398
    Link Alternatif :
    http://crown99.net
    http://crown99.org
    http://crown99.info

    ReplyDelete

Powered by Blogger.