Terkadang ia mengenakan kacamata hitam hingga membuat tampilannya makin modis.



SITUS PELANGIQQ  - Banyak cara untuk sukses, salah satunya dilakukan oleh pengusaha agar barang dagangan laris diserbu pembeli. Mulai dari beriklan di media sosial, mengadakan promo menggiurkan sampai membuat inovasi agar dagangan terlihat menarik.

Namun belakangan ini, para pembeli sedang senang mencari produk yang unik dan menarik. Tak hanya produknya, terkadang cara berjualan yang antimainstream bisa menarik perhatian banyak pembeli juga lho.

Salah satunya seperti yang dilakukan Hikam Abdul Manan ini. Ia mungkin hanya penjual tahu keliling, tapi cara jualan pria asal Cibinong, Jawa Barat ini unik abis. Hikam berkeliling menggunakan motornya dengan memakai setelan jas super rapi. Terkadang ia mengenakan kacamata hitam yang membuat tampilannya makin modis.Terlihat layaknya pekerja kantoran.


Lewat akun Facebook-nya ia menuliskan, awalnya ia berjualan tahu biasa saja. Tapi pria ini perlahan-lahan mencoba gaya baru dalam berjualan. Tak disangka karena penampilannya yang unik itu berdampak juga ke omzet jualannya yang bertambah sedikit demi sedikit. BandarQ

Bukan cuma menjual keunikan dalam tampilan. Tahu yang dijual Hikam ini punya kualitas yang bagus. Selain itu, ia juga terkenal sebagai penjual tahu yang ramah di kalangan pelanggannya. Ia sering mengajak bercanda pembeli agar tidak bosan.



"Ada pepatah mengatakan, Kalo kita mau sukses berpenampilan lah seperti orang sukses. Hal itulah yang membuat saya tambah semangat," katanya.

Hikam menjajakan tahunya berkeliling di daerah Cibinong, Bogor. Ia menjual tahu tersebut dengan harga Rp 7.000. Pria ini berkeliling dari mulai ke pasar-pasar hingga sekolah dasar. Pokoknya ke daerah yang banyak ibu-ibunya, deh.


Oleh karena tampilannya RATU PELANGI yang unik ini, aksi Hikam pun mendapat respons positif dari warganet. Nggak takut dibully, yang penting jualan laris manis tanjung kimpul!

"Wah keren nih .. sangat amat menginspirasi," ujar akun Nurma Aulia.

"Betull sekali, sangat menginspirasi :) kita nyari makan ngga minta sama org, kenapa harus peduli sama mereka yg nyinyir sama hidup kita, selama kita nyari rezekinya dengan cara halal,"ungkap akun Arief Sabkli.

"Semangattt kasep yang penting halal kerja apa aja secara zaman sekarang cari kerja susah.... Salut acung jempol dech buat kamu," tulis akun Mulyani Budiyanto.

 RATU PELANGI
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ



No comments

Powered by Blogger.