Unik 4 Cara Perawatan Tubuh!



1. Pijat ular (Snake massage)

BeritaRatupelangi-net - Sebuah desa kecil di utara Israel, Talmei Elazar, menawarkan perawatan spa yang menggunakan bantuan ular. Pijat ular bahkan diyakini dapat meredakan migrain dan sakit kepala. Takut ular atau bisa ular? Tenang, ular yang digunakan dalam perawatan ini tidak lah berbisa. Anda hanya perlu tengkurap dan membiarkan ular-ular itu menggeliat di atas tubuh Anda

2. Equine reiki'

Perawatan ini kabarnya dapat mentransfer energi penyembuhan kepada pasien dengan memperbaiki ketidakseimbangan fisik dan emosionalnya. | TERBESAR DAN TERPERCAYA 

Anda akan diminta berbaring di tempat tidur pijat di sebuah halaman terbuka dan beberapa kuda akan berada di sekitar Anda untuk melakukan pengobatan. Para kuda itu akan mengendus tubuh Anda dengan mulutnya yang diyakini dapat mentransfer medan elektromagnetik ke tubuh pasien.

3. Perawatan rambut dengan sperma banteng

Di sebuah salon kelas atas di London, para pelanggan akan dimanjakan dengan perawatan aneh yang disebut Viagra for the hair. Tak tanggung-tanggung, perawatan rambut ini menggunakan sperma banteng. Bahan hair mask itu dibuat dari air mani banteng organik yang diimpor dari Skotlandia, yang kemudian dicampur dengan akar tumbuhan dari Iran.


4. Berselimut jerami yang lembap

Perawatan ini menawarkan sensasi tidur berselimutkan jerami lembap. Terapi spa ini telah dilakukan di Italia utara sejak tahun 1903. Kabarnya, perawatan ini dapat menarik keluar racun dari tubuh, merangsang metabolisme dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jerami-jerami itu dipanen dari padang rumput Alpe di Siusi di pagi hari.


No comments

Powered by Blogger.