Unik! Lihat Penampilan Penjual Pisang Goreng Ini, Bikin Pembeli Gagal Fokus


PelangiQQ - Pedagang kaki lima ini membuat heboh dunia maya. Apa yang membuatnya demikian? Ya, jika umumnya PKL berdandan dan berpakaian biasa saja saat berjualan. Berbeda dengan dua wanita penjual pisang goreng di Thailand ini. ada hal yang tak pantas ditunjukkan oleh mereka.

Kedua wanita tersebut hanyalah PKL yang menjual pisang goreng. Bukan suatu hal yang aneh pastinya jika melihat barang dagangan mereka ini. Tapi ada yang viral dari penjual pisang goreng ini lantaran cara berpakaian mereka yang tak pantas.

Penjual pisang di Thailand ini memang tengah ramai dibicarakan netizen. Ini lantaran hal menghebohkan yang mereka perbuat saat berjualan pisang goreng. Tersebar foto-foto dua wanita penjual pisang goreng tersebut mengenakan pakaian yang terlampau seksi hingga belahan dada mereka terlihat jelas.

Foto dua penjual pisang goreng tersebut dupublikasikan oleh akun facebook Pak Get Pak Break pada hari Selasa. Bahkan unggahan foto tersebut telah di-share sebanyak seribu kali. Pada unggahan tersebut pemilik akun menambahkan caption “Saya membeli pisang goreng dan memakannya tepat di depan mereka. Kemudian saya membeli lagi,”

Tentu saja penampilan seksi yang sengaja dibuat oleh si penjual pisang goreng ini menjadi kontroversi. Jika melihat barang yang dijualnya, tentu bukan hal yang aneh atau unik. Tapi yang menghebohkan adalah pakaiannya yang tak begitu pantas.

Tak ada keterangan apapun pada unggahan foto tersebut mengenai sang penjual. Bahkan pada akun facebook pengunggah tak tersedia kolom komentar. Bahkan banyak orang yang mengamati wanita pada foto tersebut sekadar untuk bersenang-senang. Bahkan berkomentar jika mereka tidak sadar akan pisang yang dijual, hanya ‘melon’ mereka.

Sementara netizen lain yang mengetahui foto viral penjual pisang goreng tersebut mengecam cara berpakaian mereka. Ya, tentu saja cara pakaian dua wanita tersebut sangatlah tidak tepat dan tak pada tempatnya. Sekalipun ada satu kode khusus bagi para penjual pisang goreng yang mungkin tak diketahui orang awam.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.