Unik! Pria Ini Miliki Kemaluan Terpanjang di Dunia


PelangiQQ - Memiliki sesuatu yang berbeda dari orang lain kadang membuat orang malu namun tak jarang juga perbedaan tersebut malah dipamerkan dan menjadi kebanggaan bagi pemiliknya. Sebab siapa sih yang tak ingin namanya masuk ke dalam Guinness Book of World Record, meski harus memecahkan rekor teraneh sekalipun.

Seorang pria asal Saltillo, Meksiko, memiliki salah satu bagian tubuh terpanjang se-Dunia. Sayangnya, namanya tidak tercatat dalam buku rekor dunia karena kategori untuk bagian tubuh tersebut tidak ada dalam Guinness Book of World Record. Pria bernama Roberto Esquivel Cabrera ini memiliki kemaluan terpanjang!

Kemaluan pria ini panjangnya hampir setengah meter hingga menggantung menyentuh lututnya. Padahal ukuran kemaluan pria normal hanya bekisar 8-13 cm. Karena ukuran kemaluan yang tidak biasa ini, pria ini menjomblo seumur hidupnya dan tidak dapat menikmati kehidupan berumah tangga dengan normal.

Rupanya panjang kemaluan pria ini tidak memberikan banyak hal positif bagi pria berusia 54 tahun ini. Roberto mengaku menderita radang saluran kencing karena tak semua urinnya dapat dikeluarkan saat buang air kecil. Ukuran kemaluannya ini juga membuatnya tak nyaman ketika tidur sehingga dia harus membebat kemaluannya tersebut dengan perban dan meletakkannya di atas bantal.

Dokter telah menyarankan kepada Roberto untuk mengoperasi ukuran alat vital lelaki tersebut. Namun pria ini bersikeras menolak karena ingin bagian tubuhnya tersebut dicatat dalam buku rekor dunia. "Aku ingin sekali namaku dicatat di Guinness Book of World Record tapi mereka tidak menganggap hal ini sebagai rekor." ujar Roberto dikutip dari metro.co.uk.

"Aku terkenal karena aku punya kemaluan terbesar di dunia. Aku bahagia dengan 'hadiah' yang kumiliki ini karena tak ada lagi yang punya." tukas Roberto bangga, oleh sebab itu pria ini menolak anjuran dokter untuk mengurangi panjang alat vitalnya. Bagi orang Latin, memiliki ukuran kemaluan yang besar adalah simbol kejantanan. Roberto menyadari hal tersebut dan bangga karena merasa berbeda juga superior dari pria di dunia lainnya. Bagaimana pendapat KLovers tentang ukuran alat vital pria ini? Mengerikan atau malah keren banget?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 



No comments

Powered by Blogger.