5 Cara Ungkapkan Bahasa Cinta Melalui Hubungan Seksual

 

PELANGI QQ - KOMUNIKASI merupakan faktor kunci dalam sebuah hubungan. Tapi terkadang, tidak semua hal dapat diucapkan melalui kata-kata verbal. Sebagai contoh, ada orang yang sulit mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada pasangan. Untuk mengatasi hal ini, bahasa tubuh bisa menjadi jalan keluar.

Selain dalam rutinitas sehari-hari, mengungkapkan perasaan dengan bahasa tubuh juga bisa dilakukan saat berhubungan seksual. Tentu hal ini hanya berlaku bagi pasangan yang sudah sah menikah. Pada perempuan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan perasaannya melalui kegiatan bercinta. Simak tipsnya berikut ini :

Semua tentang dia

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memberikan pasangan malam yang khusus untuk melakukan hubungan intim sesuai dengan caranya. Buatlah keinginan dan kebutuhannya seakan menjadi pusat percintaan Anda pada malam itu. Singkirkan gangguan apa pun. Bagi yang sudah memiliki anak, bisa menitipkannya kepada orangtua. Selain itu, matikan komputer, TV, dan telepon.

Lalu sebelum bercinta berikan pasangan minuman favoritnya. Kemudian gosok punggung dan bahunya. Lupakan sejenak tentang kebutuhan Anda dan jadikan malam khusus sebagai hadiah kepada pasangan.

Mengenakan pakaian seksi

Untuk menarik perhatian pasangan, kenakanlah sesuatu yang seksi. Mulai dari bra, celana dalam, korset, atau bahkan stoking setinggi paha yang paling seksi. Cobalah mengenakan pakaian dengan warna kesukaannya. Sebagian besar laki-laki menyukai warna hitam. Selain itu, jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang sedikit bersemangat, sedikit nakal, dan biarkan hubungan seks berlangsung selama yang Anda bisa.


Mengambil risiko

Apabila pasangan hendak mencoba sesuatu, singkirkan rasa keraguan Anda. Meskipun tampaknya hal itu menyebabkan ketidaknyamanan. Akan tetapi, mengambil risiko untuk melakukan sesuatu yang diinginkan merupakan cara sederhana untuk mengatakan, “Aku mencintaimu."

Mewujudkan imajinasi pasangan

Apakah pasangan bermimpi melihat Anda dalam karakter tertentu yang menaikkan gairah? Cobalah untuk mewujudkan imajinasi liar tersebut. Bahkan bila pasangan meminta Anda untuk sedikit lebih nakal, cobalah turuti.

Buang rasa tidak aman

Rasa tidak aman pada dasarnya adalah emosi yang berpusat pada diri sendiri. Tidak ada perempuan yang sempurna. Jadilah kuat dan percaya diri bila Anda bisa memuaskan pasangan. Rasa percaya diri itu seksi dan buatlah pasangan merasa nyaman ketika bercinta.
 
 

No comments

Powered by Blogger.