Alat Cukur Rambut Unik dan Ekstrem di Dunia


PelangiQQ - Mencukur rambut adalah sebuah kegiatan yang sangat riskan. Kenapa riskan? Coba deh kamu itung selama hidup kamu, berapa kali tukang cukur rambut mengecewakanmu? Tanpa wajah berdosa, dia dengan senang hati memotong, dan kita menjadi korban. Akhirnya, karena merasa gaya rambut yang baru lebih jelek, kita pun jadi gak pede buat ketemu orang-orang. Tapi untungnya, kita semua adalah orang yang mudah memaafkan, dan menumpahkan kesalahan pada diri kita sendiri alias menyesali keputusan untuk potong rambut. Tapi YuKepo mau kasih rekomendasi nih, biar kejadian kayak gitu gak keulang lagi dalam hidupmu. Di luar negeri sana, ternyata ada beberapa metode potong rambut tanpa menggunakan gunting.

Para tukang cukur itu memilih benda lain seperti kapak, parang/arit, las karbit, atau bahkan pisau dapur untuk memotong rambut konsumennya. Ya kali aja dengan alat cukur yang berbeda, penyesalan yang kamu rasakan ketika potong rambut itu gak terulang kembali. Yuk kita kepoin profil para tukang cukur rambut gokil di bawah ini. 

1. Pake penjepit logam yang dipanaskan

Alat cukur rambut dengan menggunakan penjepit logam ini sebenernya udah digunakan sejak zaman Cina kuno. Teknik cukur rambut ini disebut Dahouija. Jadi rambut kamu tuh kayak dibakar gitu biar tumbuhnya gak cepet. Wah, kalau gak tumbuh-tumbuh lagi gimana dong?

2. Pake api

Pria asal Palestina yang bernama Ramadan Edwan menggunakan api untuk memotong rambut para pelanggannya. Konon dengan menggunakan api, pelanggan akan mendapatkan rambut yang trendy. Duh, ini mau motong rambut atau mau bakar maling sih?

3. Pake pisau dapur

Di Jepang ternyata ada metode pencukuran rambut yang gak kalah menarik nih. Rambutmu bakal dipotong dengan menggunakan pisau daging yang tajam banget. Jadi awas hati-hati jangan bergerak secara tiba-tiba karena bisa meleset nanti pisaunya. 

4. Potong rambut pake pedang

Pria yang bernama Nguyen Hoang Hung lebih suka motong rambut pake pedang dibanding pake gunting. Sejauh ini sih pedang yang dia gunakan gak pernah meleset dan membelah kepala konsumennya. Gak ribet apa ya pake pedang gitu?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.