Anti-Mainstream! Varian Rasa Baru Oreo Hot Chicken Wings dan Wasabi. Tertarik Mencoba?



PELANGIQQ Sejak beberapa waktu lalu, olahan chicken wings atau sayap ayam memang menjadi primadona kuliner. Banyak kedai pinggir jalan sampai restoran menghadirkan berbagai macam makanan dengan bahan dasar chicken wings. Namun, kudapan yang sangat populer adalah hot chicken wings atau spicy chicken wings. Sahabat PELANGI Biasanya, para pemilik kedai atau restoran akan menyajikan chicken wings dengan level pedas tertentu dalam menunya. Para konsumen tentu saja dapat memilih level pedas yang diinginkan sesuai dengan selera.


Akan tetapi, pernah nggak sih berpikir bahwa rasa hot chicken wings berpadu dengan rasa biskuit cokelat Oreo? Mungkin terdengar konyol, tetapi Oreo jenis ini memang diproduksi, lho! Oreo dengan varian rasa ini diproduksi oleh perusahaan induk Oreo, Mondelez International. Perusahaan ini telah memproduksi Oreo sejak 6 Maret 1912 di Kanada. Kemudian mereka melakukan ekspansi sampai seluruh dunia. Mereka telah memproduksi Oreo dengan berbagai varian rasa, termasuk yang sebentar lagi dirilis ini.

Pertama kali, rasa 'tak lazim' ini diumumkan ke Tiongkok dan cukup membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Pasalnya, Sahabat PELANGI rasa ini memang dinilai tak biasa karena umumnya Oreo memiliki rasa strawberry, kacang, dan lain sebagainya. Oreo jenis ini menggunakan krim berwarna oranye dan tetap mempertahankan dua keping biskuit cokelat, alih-alih keping biskuit Golden Oreo.


Tak selesai sampai di situ, Oreo juga mengeluarkan biskuit cokelat dengan rasa wasabi. Krim ini berwarna sangat hijau hampir mirip dengan krim matcha atau teh hijau. Bersamaan dengan Oreo rasa hot chicken wings, Oreo rasa wasabi diperkenalkan ke publik pada 22 Agustus lalu melalui akun Twitter resmi Mondelez International, @MDLZ.

Seperti diketahui, wasabi merupakan tanaman rimpang asal Jepang yang memiliki rasa tajam menyengat, tetapi bukan pedas seperti cabai. Sahabat PELANGI Biasanya, wasabi diparut dan disajikan bersama makanan Jepang.

Bagi kamu yang berpikir bahwa ini adalah sebuah hoaks belaka, sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh. Sebab, dilansir dari Cosmopolitan, dua varian Oreo tak lazim ini akan segera dipasarkan sebentar lagi di Amerika Serikat. Kalau nanti dirilis di Indonesia juga, kamu bakal berani mencoba Oreo varian ini?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)

-BandarQ
-Capsa susun
-Poker

-Sakong

-Domino99

-Aduq

-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.