Berseteru Dengan Oknum Imigrasi Indonesia, Maria Ozawa Tempuh Jalur Hukum



BeritaPelangi PelangiUnik Artis Nama model cantik Barbie Nouva dan juga sahabatnya, Maria Ozawa menjadi sorotan akhir-akhir ini dikarenakan tengah berseteru dengan imigrasi yang ada di Bali. Yang mana kini membuat Barbie Nouva dan juga Maria Ozawa tampak geram akibat tindak seenaknya dari oknum Imigrasi tersebut.

Bahkan bukan hanya itu saja, setelah proses pemeriksaan itu selesai, mereka juga sempat-sempatnya meminta foto bersama Maria Ozawa yang mana seolah tidak pernah ada terjadi apa-apa.

“Dari awal sebenarnya sudah coba jelasin apa yang terjadi. Namun yang saya sayangkan adalah cara mereka dalam membawa paspor, terus kita berdua didiamkan. Yang terakhir, yang membuat Maria Ozawa bertambah marah karena kenapa harus minta foto bareng dan juga minta nomor telepon,” papar Barbie Nouva ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (12/11/2018).

Atas tindakannya itu, oknum Imigrasi tersebut diyakni Maria Ozawa ingin melakukan jalur hukum. Dirinya juga tidak mau nama Indonesia khususnya Bali menjadi tercemar oleh tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Yang pasti dia (Maria) sempet bilang ke aku kalau mau oknum ini dihukum gitu. Jangan dibiarin karena kasihan Indonesianya. Dia sedih gitu bila teman-teman dia kan ada banyak orang Indonesia. Dia juga suka banget Indonesia,” ujar Barbie.

Lebih lanjutnya lagi Barbie Nouva sendiri tidak takut bila pihak Imigrasi balik menuntut atas dugaan pencemaran nama baik. Karena sejak awal ia tak menyebutkan instansi melainkan oknum.

“Aku kan menulis oknum di situ (postingan Instagram), kekecewaan kita terhadap oknum tersebut. Kalau aku pikir setiap orang mempunyai hak juga, suara dan kebebasan bermedia sosial selama tidak yang namanya melontarkan pada instansinya. Aku kan hanya menceritakan kejadian yang sebenarnya dan kekecewaan aku. Jadi wajar dong. Karena ini bukan juga yang pertama kalinya, ini kesekian kalinya terhadap teman-temanku. Kali ini yang fatal banget temen baikku datang ke Indonesia untuk ulang tahunku,” tandasnya. (PelangiQQ)

1 comment:

  1. VIVOONLINE77 SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA

    - DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
    - BONUS NEW MEMBER 30%
    - BONUS NEXT DEPO 5%
    - BONUS REFERAL 10%
    - BONUS CASHBACK LIVE GAMES UP TO 15%
    - BONUS KEBALIKAN HINGGA 10X

    Info Lebih lengkapnya Hubungi Kami Via :
    - Live Chat 24 Jam
    - WA : +6287745675971
    - Facebook : vivoonline77
    - Twitter : @vivoonline77
    - Instagram : vivoonline_official

    vivoonline77 .xyz (hapus spasi)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.