Buah Termahal di Dunia, Harganya Mahal Gila!



Pelangiqq.com - Percayakah kamu kalau harga buah-buahan ini sangat fantastis, untuk pembelian per 1 buahnya setara dengan harga mobil baru. Anggur roby roman, nanas cornwall, semangka kotak, strawberry sembikiya queen adalah beberapa contoh dari 7 buah termahal di dunia. Tidak semua orang mampu untuk membelinya dan soal kenikmatan rasa dijamin tidak akan mengecewakan, meskipun bisa bikin kita mendadak kismin. Sahabat Pelangiqq.com, biar gak kelamaan langsung saja kita kemon 

1. Mangga Taiyo no Tamago

Bila kulit mangga pada umumnya seperti mangga Indramayu, arumanis yang biasa kita makan berwarna hijau berbeda dengan Mangga bernama Taiyo no Tamago dari negeri Sakura Jepang ini. Habitat aslinya berada di daerah Miyazaki, Kepulauan Kyushu bagian barat daya Jepang.



Saking nikmatnya mangga langka yang tidak setiap tahun menjadi musimnya ini sampai dihargai 3 ribu dollar atau sekitar 39,3 juta rupiah (rate 13.300). Buah mangga Taiyo no Tamago yang dijuluki sebagai telur matahari ini rasanya manis banget, lebih manis dari wajah pacar kamu hehehe.

Dan meskipun rasa mangga Taiye ayam ini memiliki kadar gula sangat tinggi tapi dijamin sangat aman dikonsumsi untuk kesehatan tubuh kita.

2. Anggur Ruby Roman

Harga buah termahal di dunia selanjutnya adalah Anggur Ruby Roman yang masih berasal dari Negeri Samurai Jepang. Konon Anggur eksklusif ini hanya dikonsumsi oleh kalangan orang-orang kaya di Jepang karena mengingat harganya yang bisa buat mendadak miskin orang biasa. Mau tahu kira-kira harganya berapa?


Yups senilai 1,1 Miliar Yen atau sekitar 145 juta bila dirupiahkan. Itu hanya harga untuk setangkai anggur saja loh bukan sekeranjang. Kira-kira isi dalam setangkai tersebut berisi 30 sampai 50 buah biji anggur.




Bentuknya lumayan gede, sebesar bola pingpong dijamin kalau buat nimpuk orang bisa bikin pingsan hehehe. Anggur istimewa ini sudah lama dibudidayakan melalui swambada Pemda Ishikawa sejak tahun 1992, namun baru berhasil dijual bebas ke masyarakat pada tahun 2008.

Untuk soal kenikmatan rasa dijamin enakkkk banget, kenyal-kenyal dan segar dan dipercaya khasiat luar biasanya yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit manusia, kecuali penyakit bokek kambuhan yang mustahil untuk disembuhkan hahaha.

3. Nanas Cornwall

Ini bukanlah nanas muda yang sering disalahgunakan sama anak-anak muda bandel melainkan Nanas Cornwall yang hanya tumbuh di Negeri Black Country Inggris, tepatnya di daerah pedesaan Heligan, Cornwall. Yang membuat harga Nanas Cornwall menjadi mahal gila bukan karena Nanas ini termasuk langka tapi karena proses pembuatannya yang sangat rumit.



Tahukah kamu kalau untuk membudidayakan Nanas Cornwall ini memerlukan teknik penanaman yang sangat ribet, yakni dipendam dibawah 30000 kg atau 30 ton pupuk kandang. Dan setiap harinya dirawat secara rutin dengan cara direndam air urin yang berasal dari kencing kuda. Proses fermentasi natural inilah konon yang membuat rasanya sangat nikmat dan tiada bandingannya.

Ya iyalah kena kencing tikus aja mabuk apalagi diguyur kencing kuda hahaha. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1600 dollar atau sekitar 21 juta rupiah untuk harga per buahnya, sudah termasuk bonus buntut-buntut lancip daunnya.

4. Semangka Box, Buah Semangka Berbentuk Kotak, Love dan Piramid

Kembali lagi ke negeri Yakuza Jepang. Buah dengan harga termahal di dunia selanjutnya adalah Semangka Box. Bentuknya sangat unik dan anti mainstream tidak bulat seperti yang biasa kita lihat. Ada yang berbentuk kotak kubus, Love alias cinta sampai bentuk segitiga piramid.



Sama seperti Nanas Cornwall, untuk proses pembuatannya sangat rumit, membutuhkan percobaan selama bertahun-tahun sampai membuahkan hasil. Jika ingin berbentuk kubus sedari masih bibit ditaruh dalam wadah kaca berbentuk kubus, begitupun dengan bentuk love atau piramid.

Harga penjualan buah semangka box ini masih terbilang mahal sampai saat ini. Dijual seharga USD 800 atau sekitar 10 juta 600 ribu rupiah. Wow banget yah harganya sadiss pisan

5. Strawberry Sembikiya Queen

Bagi kamu para pecinta berat buah Strawberry boleh dong sekali-kali ngerasain jadi orang kaya. Kalau udah yakin pengen coba, silahkan membeli Strawberry Sembikiya Queen harganya lumayan murah kira-kira cukup untuk bayar kost-kost an sebulan.



Dijual dengan harga termurah 6,825 Yen ($68) atau 900 ribu untuk kualitas standar, dan kualitas terbagus seharga ¥15,750 (USD 159) atau 2,1 juta untuk masing-masing pembelian per kotak nya yang isinya hanya ada 12 buah. Jadi perbutir kira-kira aja sekitar 252 ribu. Tertarik untuk membelinya?

6. Semangka Hitam Densuke

Bentuknya memang tidak seunik Semangka Box. Hanya kulitnya saja Semangka Densuke ini berwarna hitam legam. Dibudidayakan dan hanya tumbuh di perkebunan Toma, Kepulauan Hokaido Jepang. Jika dibandingkan dengan semangka sepuluh ribuan yang biasa kita makan rasanya tidak terlalu manis, yah sedang-sedang sajalah.



Tapi nuansa segarnya terasa kental saat berada di dalam mulut. Biasanya para turis mancanegara selalu menjadikan Semangka berwarna hitam Densuke ini untuk dijadikan oleh-oleh. Dijual seharga 6100 dollar atau sekitar 81 juta rupiah per buahnya. Alamak mahal banget dah 

7. Jeruk Dekopon Citrus

Siapa yang menyangka jika dibalik penampilan kulitnya yang keriput dan gak bangett untuk dipandang mata. Ternyata Jeruk Dekopon Citrus yang masih keluarga dekat dengan Jeruk Mandarin Orange ini harganya selangit.



Bentuknya lumayan besar dan untuk bisa menikmati sensasi segarnya kita harus menebus dengan uang sebesar 1,2 juta rupiah per kotak yang isinya hanya ada 6 buah jeruk Dekopon saja. Gak ada bonus apalagi tester-testeran!







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q

















No comments

Powered by Blogger.