Fenomena Popok Bayi Direbus Jadi Minuman Oplosan

Akhirnya bisa posting lagi, gara2 lupa perpanjang domain eh gak bisa diakses deh webnya. postingan ini sebenarnya udah dibuat dari 2 hari kemarin tapi baru sempet hari ini di publish (fack gak penting banget!!)

Btw udah denger belum cuy popok bayi direbus jadi minuman oplosan? Bodor bener ya, dan ternyata bukan hanya popok bayi tapi juga softex alias pembalut wanita juga turut menjadi tumbal para bujang jahanam yang gemar mabuk-mabukan.

Fenomena aneh ini terjadi di Jawa Tengah, segerombolan remaja tertangkap mentah-mentah sedang asyik menikmati air rebusan pembalut wanita. Ketika dilakukan introgasi lebih mendalam, para remaja yang mabuk tak punya modal ini mengaku mereka merasakan ‘nge Fly’ setelah meminum air rebusan pembalut


Jadi mereka ini rata-rata berasal dari anak-anak jalanan dan masih tahap coba-coba. Sebelumnya benda favorit mereka untuk mabuk adalah lotion anti nyamuk autan, menghirup lem aibon dan sekarang air rebusan pembalut wanita/popok bayi.

Yaiyalah cuy, itu mah udah pasti. Begini penjelasan Dokter Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN)

Menurut dr Hari, efek dari meminum air rebusan pembalut tersebut tentunya punya ancaman yang bahaya bagi kesehatan. Apalagi ada banyak zat kimia yang terdapat di dalamnya.

“Paparan zat-zat kimia yang tidak jelas dalam jumlah banyak akan dapat menyebabkan gangguan organ tubuh,” jelas dr Hari. Mulai dari ginjal, hati, dan yang lainnya bahkan kalau ada zat yang bersifat karsinogenik bisa berisiko menyebabkan kanker pungkasnya.’

Dan menurut keterangan AKBP Suprinanto selaku Kepala Bidang Pemberantasaan (Kabid Brantas) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng bahwa maraknya fenomena aneh Popok bayi direbus jadi minuman oplosan itu ternyata berawal dari sekelompok remaja yang coba-coba mengoplos berbahai hal untuk bisa mabuk/fly dengan biaya yang hemat. Pembalut bekas dan popok bayi inilah yang menjadi eksperimennya.

Fenomena air rebusan popok bayi yang tidak unch ini bukan hanya terjadi di Jawa Tengah, tapi sebelumnya sudah pernah ada di Yogyakarta, Bangka Belitung dan Karawang.

Konon kesaksian para pemakai air rebusan Popok bayi mengaku efeknya mendekati efek pemakaian sabu-sabu. Tubuh terasa ringan, melayang dan pengen terbang. Setelah itu merasakan halusinasi tingkat tinggi. Tapi banyak juga dari para pemakainya yang kapok untuk minum ke dua kalinya karna kata mereka halusinasinya terlalu mengerikan.

Berikut komentar2 dari netijon yang kisruh menanggapi fenomena aneh popok bayi direbus untuk mabuk-mabukan, dan mungkin fenomena aneh tapi nyata ini pertama kalinya di dunia dari Indonesia :

“Coba rebusan air sepitank, rasanya lebih nendang dan cepat fly lho @Matimunapster

“Biar makin hardcore, popok bayinya yang bekas pakek dooong…@si_blegeg

“BADALA. INI PREMAN KERE @Piyebro

“Nakal boleh, goblok jangan.� Tapi ini gobloknya maksimal bgt @Markemixx

“micin dah ga ngetren ya? @Roy Swandagni

“mestinya dimakan sekalian pembalutnya biar kenyang gak reseh sih….kenapa hidup loe jd bego amat nak? @Cahaya Na


♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ









No comments

Powered by Blogger.