Unik! RealitaGao Qian, Gadis Pemilik Bokong Terindah di China

PelangiQQ - Bulat, segar dan padat berisi bagai buah tomat yang baru dipanen petani. Gambaran inilah yang diberikan kepada Gao Qian, gadis cantik pemilik bokong terindah di China. Di usianya yang masih sangat muda 19 tahun Gao Qian berhasil memenangkan peringkat pertama bokong paling indah dan seksi dalam kontes Miss BumBum yang diadakan di Shenyang, Provinsi Liaoning China pada tanggal 24 Juni kemarin.

Sebanyak 50 peserta wanita saling berlomba-lomba memamerkan bemper melengkung padat mereka untuk menarik perhatian 7 juri penilai. Dan Gao Qian lah yang beruntung mendapatkan gelar bokong terindah tersebut.

Tapi dibalik kesuksesannya, kehidupan sehari-hari Gao Qian tak seindah yang dibayangkan orang-orang. Dirinya tidak dapat mengenakan celana ketat, sebab dia sudah berkali-kali mendapatkan pengalaman buruk, banyak pria yang menunjuk-nunjuk dan memuji bokong super besarnya. Padahal saat itu sang pria sedang berjalan bersama pacarnya. Tentu Gao Qian jadi tak enak hati, karena dianggap mengganggu pasangan orang lain.

Foto Gao Qian dan Penampakan Bokong Istimewanya

Berbekal pengalaman itu, gadis cantik berbokong bulat besar ini tak pernah lagi memakai pakaian ketat, dia selalu berusaha menggunakan pakaian longgar ketika berada di tempat umum. Berhasil di negerinya sendiri China, kemungkinan besar dirinya akan mengikuti kontes Miss BumBum yang lebih menantang di negara lain, salah satunya di Brazil. Meski Gao Qian harus mengakui, sangat sulit untuk meraih peringkat juara pertama, bahkan meski hanya peringkat 5 besar di negeri samba tersebut.


Karena seperti yang kita ketahui ukuran bokong dan payungdara wanita-wanita asia tentu kalah jauh dengan wanita eropa, wanita latin dan sebagainya yang sudah mewarisi karena faktor genetik. Dan kita hanya bisa memperbesar sekitar 25 persen, membuat kencang serta memperindah bentuknya saja hanya melalui olahraga seperti senam ataupun Gym, dan jangan pernah melakukan bokong implan karena penuh dengan resiko berbahaya, selain itu biayanya sangat mahal bisa bikin kita mendadak bokek, ungkap Gao Qian gadis cantik dengan bokong terindah di Negeri Tirai Bambu China.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.