Hanya Ingin Test Ride, Maling Kembalikan Yamaha R6 ke Pemiliknya


PelangiQQ - Seorang pemuda asal Malaysia melaporkan bahwa motor kesayangannya Yamaha R6, telah dicuri. Namun dalam waktu 24 jam, ia menemukan dua buah kertas di kaca depan mobilnya yang isinya adalah permohonan maaf dari si pencuri telah 'meminjam' moge tersebut.

Dilansir World of Buzz, pria bernama Mohd Khairul melaporkan rumahnya telah mengalami pencurian yang mengakibatkan ia kehilangan sebuah motor Yamaha R6 di area Damansara. Motor diketahui menghilang ketika Khairul ingin berangkat kerja.

"Selain sepeda motor, mobil saya juga dibobol dan pencuri kabur dengan beberapa barang berharga seperti kacamata hitam dan SmarTag saya. Saya menduga pencuri menemukan kunci cadangan untuk motor saya dan mengambilnya," papar Khairul.

Baru saja laporannya diproses dalam 24 jam, Khairul menemukan dua buah kertas yang ditinggalkan di kaca depan mobilnya. Kertas tersebut ternyata dari sang pencuri tadi yang menuliskan namanya Kaito.

Mengejutkannya, dalam catatan itu Kaito meminta maaf telah 'meminjam' motor Yamaha R6 milik Khairul karena ingin test ride moge itu.

"Abang, saya minta maaf sebab saya sudah curi motor abang. Saya tidak ada niat untuk mencuri, tapi saya ingin menambah pengalaman naik motor besar abang. Saya betul-betul minta maaf. Sekian/Kaito," tulisnya.

Dalam catatan terpisah, pencuri itu juga mengungkapkan bahwa ia telah memarkir Yamaha R6 di tempat parkir sepeda motor di Empire Damansara. Khairul langsung menghembuskan napas lega sebab motor kesayangannya masih aman dan sehat.

"Saya suka motor ini jadi saya membelinya. Saya penggemar superbike saat masih kecil. Saya tidak menggunakannya untuk balapan atau lainnya, tetapi karena hobi," jelas Khairul.

Khairul menyatakan telah memaafkan pencuri tadi. Namun tetap saja, kejahatan sudah dilakukannya sehingga proses pencaharian oleh polisi masih berlangsung.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.