Makanan Unik Ini Gak Hanya Lucu Tapi Juga Sehat!


PelangiQQ - Yup, selain wisata alam, makanan juga menjadi daftar pencarian yang penting ketika pergi berlibur bukan? Tak hanya membuat perut kenyang dan tubuh kita sehat, sensasi dari mencoba makanan-makanan khas daerah yang dikunjungi tentu saja akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nah, kalau kamu bosan dengan menu yang itu-itu aja, boleh nih liat daftar makanan paling aneh bin ajaib yang mungkin bisa meningkatkan niat diet kamu. Bukan diet karna gak laper sih, tapi yakin doyan makan yang beginian?

1. Cockscomb

Normalnya, bagian dari ayam yang kita makan adalah dada, paha, sayap, ceker dan kepala bukan? Tapi di Jepang, olahan dari jengger ayam menjadi salah satu menu yang di favoritkan lho guys.  Jengger ayam dibuat menjadi banyak varian makanan seperti yakitori, dipanggang, dijadikan isian burger atau sashimi dengan wasabi. Wanna try?

2. Sanakji

Hayoo..buat kalian yang ngaku pecinta masakan Korea udah pernah makan Sannakji belom? Sannakji ini memang sedang booming guys, bayangin aja di piring kita ada gurita yang masih menggeliat dan kita harus menghabiskannya? Ughhh..bisa jadi challange vlog nih kayaknya..Ups!

3. Casu Marzu

Bertekstur lembut dan rasanya yang gurih membuat keju banyak digemari masyarakat di seluruh penjuru dunia. Kelezatan dari olahan susu ini ternyata juga disajikan dengan cara yang unik di Italia lho guys. Casu Marzu, adalah jenis keju yang cara pengolahannya beda dari biasanya. Sepotong Casu Marzu bisa mengandung puluhan bahkan ratusan belatung guys. Ngeri!

4. Ox Penis atau Bull Penis

Ini dia Ox Penis atau Bull Penis. Ya, makanan ini memang cukup membuat adrenalin kita naik guys. Bagian organ vital banteng atau lembu ini diracik dengan berbagai bumbu menjadi sajian sop dengan citarasa yang gak biasa. Ngilu-ngilu gimana ya liatnya..Heuuuu..

Apapun makanannya, kita harus tetap mensyukuri nikmat yang sudah diberikan. Kalau memang gak doyan, ya gak usah dibeli ataupun dimakan guys. Selamat mencoba ya!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.