Masih Single, Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Jomblo

Berstatus jomblo itu menyenangkan dan seru lho girls!


PELANGIQQ Saat kamu menyandang status jomblo, kamu terkadang merasa seluruh dunia ini penuh dengan orang-orang yang sedang kasmaran dan kamu sering merasakan kesendirian. 

Untuk menghilangkan rasa kebosanan dan kesendirian, kamu harus memanfaatkan status jomblo kamu. Karena sebenarnya saat ini merupakan peluang terbaik kamu untuk mengeksplor dunia dan diri kamu sendiri. 

Berikut ini, beberapa hal dan petualangan seru yang bisa kamu lakukan sebagai cewek single untuk menghilangkan rasa bosan dan mencari jati diri kamu yang sebenarnya dilansir dari PELANGI 

1. Traveling ke tempat baru


Entah itu traveling ke negara lain atau hanya kota lain, kamu bisa lakukan perjalanan sendirian. Pilih tujuan yang selalu ingin kamu lihat dan lakukan dengan tepat apa yang ingin kamu lakukan. Tanyakan kepada siapa pun tentang informasi tujuan kamu. Tentukan lokasi dan berapa lama, serta seberapa jauh kamu pergi.

Jika perlu, biarkan diri kamu untuk merasa sedikit tersesat dalam perjalanan itu. Karena, hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu sebagai seorang wanita dan sebagai seorang solo traveler.

2. Jelajahi sisi artistik kamu


Sahabat PELANGI cari tahu hal-hal yang menarik bagi kamu dan hal-hal menarik apa yang bisa kamu lakukan, seperti menulis atau sekedar membuat sketsa tentang apa yang kamu lihat. Banyak tempat menarik yang bisa kamu jelajahi, seperti festival musik, pasar seni, museum, dan sebagainya. 

Cari detail dan momen yang mungkin tidak pernah kamu perhatikan, karena bagian dari mencintai hidup adalah belajar melihatnya dengan mata dan cara yang baru.

3. Pergi ke sebuah festival


Kamu bisa tentukan sendiri festival seperti apa yang ingin kamu datangi, bisa festival musik, kuliner, seni atau film. Disana kamu akan mengalami keseruan yang baru, kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang baru serta menambah wawasan kamu. Sahabat PELANGI periksalah jadwal festival terdekat di kota kamu dan cobalah untuk datang kesana.

4. Lakukan flirting


Flirting itu menyenangkan, tapi ketika kamu mulai berkencan dengan seseorang kamu tidak bisa melakukan ini. Kamu dapat bermain-main dengan siapa pun yang kamu inginkan, jadi manfaatkanlah itu. 

Flirting tidak selalu harus berakhir dengan sebuah komitmen. Dengan kata lain, kamu tidak perlu berkomitmen dengan setiap orang yang kamu rayu dan dekati. Kamu bisa melakukannya hanya untuk sebatas bermain-main dan bersenang-senang saja.

5. Habiskan waktu bersama teman-teman kamu sebanyak mungkin


Ketika kamu berpacaran, tidak dapat dihindari bahwa kamu mungkin kehilangan beberapa teman atau setidaknya tidak memiliki banyak waktu untuk mereka lagi. Jadi ketika kamu jomblo, jadikan teman-teman kamu orang paling penting dalam hidup kamu.

Sahabat PELANGI bergaulah dengan mereka sepanjang waktu, berbicara dengan mereka tentang segala hal, lakukan apa pun yang kamu suka bersama teman kamu. Ikatan yang akan kamu kembangkan bersama teman-teman kamu akan membuat kamu merasakan enaknya menjadi seorang jomblo.

6. Lakukan sesuatu hal baru yang belum pernah kamu lakukan


Kamu bisa mengikuti kegiatan seni atau mendaftar untuk kelas yoga. Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan grup-grup komunitas, seperti komunitas photography, komunitas kuliner, atau komunitas seputar olahraga. 

Bergeraklah mulai dari sekarang. Menjadi aktif sangat bagus untuk kesehatan dan kebahagiaan emosional kamu. Selain itu, belajar untuk menggerakkan tubuh kamu dengan cara-cara baru membantu kamu memahami kehidupanmu dari perspektif baru.

7. Lakukan sesuatu yang menantang


Hal menantang apa yang selalu ingin kamu lakukan, tetapi kamu merasa terlalu takut untuk mencobanya? Lakukanlah sekarang Sahabat PELANGI ! Cobalah pergi skydiving, panjat tebing, arum jeram, atau olahraga ekstrem lainnya. 

Cobalah sesuatu yang seru dan sedikit memacu adrenalin. Pilih sesuatu yang berani kamu lakukan dan kemudian lakukanlah. Sedikit kegembiraan fisik baik untuk tubuh dan jiwa kamu.

8. Membantu orang lain


Entah itu membantu teman kos pindahan atau menjadi sukarelawan di sebuah organisasi yang menarik buat kamu. Kamu bisa menemukan dan menyaksikan apa yang orang lain hadapi. 

Jadi, membantu untuk orang lain dan berkontribusi dalam hidup mereka dengan cara yang penuh arti dan makna, itu akan membuat kamu menyenangkan merasa dibutuhkan.

9. Temukan kembali jati diri kamu


Berstatus jomblo, membuat kamu memiliki banyak waktu untuk mencari tahu siapa kamu, apa yang kamu inginkan, dan ke arah mana kamu ingin menuju. Jika kamu tidak suka di mana kamu atau siapa kamu saat ini, ubahlah. Ini waktu yang tepat untuk melakukannya.

10. Bersenang-senanglah


Status single tidak akan bertahan selamanya. Jadi nikmati setiap detik yang kamu miliki saat menjadi jomblo. Sahabat PELANGI karena ketika kamu mulai menjalin hubungan lagi, kamu mungkin akan memiliki keterbatasan waktu untuk bersenang-senang dan kamu akan sangat merindukan menjadi single lagi.


Jadi, siapa bilang bahwa menjadi single itu menyedihkan? Ada banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan kok!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)

-BandarQ
-Capsa susun
-Poker

-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.