Sakit Hati, 6 Zodiak Ini Paling Sulit Memaafkan Mantannya

PELANGIQQ - Mantan sering kali meninggalkan kesan buruk yang mendalam di dalam hati. Biasanya hal ini terjadi lantaran kamu dan dia mengalami putus cinta dengan cara yang boleh dibilang tragis hingga menimbulkan perasaan sakit hati.

Jika banyak wanita di luar sana akhirnya lebih memilih berdamai dengan masa lalu untuk memaafkan mantan dan tidak peduli lagi dengan kehidupannya, 6 zodiak di bawah ini justru terkenal paling sulit memaafkan si mantan.

1. Taurus

Taurus berada di urutan pertama sebagai zodiak yang paling sulit untuk memaafkan mantan kekasihnya. Apabila Taurus dan pasangannya berpisah karena adanya pengkhianatan, biasanya akan lebih sulit lagi untuk mendapatkan ucapan maaf darinya sekalipun si mantan sudah meminta maaf dengan tulus. Meskipun sikap Taurus ini sangat keras kepala, namun jika dipikir lagi memang yang namanya luka akibat pengkhianatan sulit sembuh dalam waktu yang cepat, bukan?

2. Scorpio

Dalam hal memberikan kepercayaan pada pasangannya, Scorpio tidak pernah bermain-main. Scorpio menempatkan kepercayaan dalam hubungan asmaranya pada posisi yang tertinggi. Ini lah jawaban dari pertanyaan mengapa Scorpio sangat membenci mantan kekasihnya dan tidak sudi untuk memafkannya. Bahkan kemarahan Scorpio akibat pengkhianatan bisa bertahan selama-lamanya dan sulit sekali untuk dihilangkan, lho.

3. Leo

Pribadi Leo yang dikenal sangat santai ini ternyata bisa berubah seratus delapan puluh derajat saat menghadapi mantan kekasih yang pernah mengkhianatinya. Tidak tanggung-tanggung, Leo akan memasukkannya ke dalam daftar orang-orang yang tidak akan dia akui lagi keberadaannya.

4. Virgo

Virgo selalu serius dan mencurahkan seluruh cinta pada pasangannya. Jadi, ketika pasangannya tersebut menyakiti hatinya, Virgo tidak akan tinggal diam. Para pemilik zodiak Virgo tidak akan dengan mudahnya memberikan maaf pada mantan atas kesalahan yang dia lakukan. Perilaku mantan yang mengkhianatinya bahkan akan selalu terngiang-ngiang di dalam hati dan pikirannya.

5. Cancer

Tidak ada orang yang ingin mengalami putus cinta karena rasa sakit hati yang ditimbulkannya sulit sekali untuk dihilangkan dalam waktu yang singkat. Bagi zodiak Leo, pembalasan yang tepat terhadap mantan yang mengkhianatinya yaitu dengan terus-menerus mengabaikan permintaan maaf dan keberadaannya di dunia. Hal itu juga merupakan salah satu cara Leo untuk melindungi diri dan menutupi luka di hatinya.

6. Libra

Cinta Libra pada kekasihnya sangatlah besar. Namun, saat sang kekasih menyakitinya dan memutuskan hubungan secara sepihak, Libra bisa melancarkan aksi balas dendam dengan rasa sakit yang sama atau bahkan lebih sakit dari yang Libra rasakan. Jadi, jangan berharap jika hanya dengan permintaan maaf maka urusanmu dan Libra sudah selesai.

Melansir PELANGIQQ Itulah 6 zodiak yang paling sulit memaafkan mantannya karena terlalu sakit hati akibat pengkhianatan yang dilakukan. Jangan saling menghakimi ya, sebab setiap hal yang orang lain lakukan selalu mempunyai alasan yang kuat dibaliknya.

No comments

Powered by Blogger.