Suka Gigit Kuku, Pria Ini Alami Penyakit Mematikan



Pelangiqq.com - Perasaan bosan, cemas, stres, dan gugup, tanpa sadar memicu perilaku kompulsif, seperti menggigit kuku. Kebiasaan tidak sehat ini bukan hanya dilakukan oleh anak-anak, tetapi juga tanpa disadari dilakukan oleh orang dewasa.

Namun berhatoi-hatilah. Sebagai sarang kuman, bakteri, virus, dan jamur, kuku dapat menjadi salah satu sumber penyebaran penyakit. Contohnya seperti yang dialami pria berusia 57 tahun ini.

Pria bernama Ricky Kennedy itu terkena penyakit berbahaya akibat kebiasaan menggigit ujung kulit yang dekat dengan kuku.

Dikutip dari ladbible.com, Jumat 26 Oktober 2018, Kennedy didiagnosis terkena penyakit sepsis. Berawal saat ibu jari Ricky terluka akibat gigitannya sendiri. Nanun bukanya sembuh, luka Kennedy kian hari malah semakin parah.

Ibu Jari Melepuh
Ibu jarinya membengkak, terlihat seperti melepuh



Tak berhenti di situ, beberapa bagian tubuh Kennedy juga ikut melepuh. Kennedy dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksa infeksi yang dideritanya.




Dokter memberikan obat antibiotik untuk membersihkan infeksi dan luka yang ada di tubuh Kennedy.

Selang sehari, kondisi Kennedy semakin buruk. Bagian tubuh Kennedy yang melepuh mulai menyebar ke lengan dan dadanya. Kennedy pun menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Apa itu Sepsis?
Beruntung, nyawa Kennedy berhasil diselamatkan. Dokter yang menangani menyebutkan bahwa penyakit sepsis merupakan infeksi yang mendapat julukan 'silent killer' atau penyakit yang muncul hampir tanpa adanya gejala awal.

Meski tak memunculkan gejala, penyakit ini mampu menyebabkan kematian. Sepsis sendiri telah membunuh sekitar 44.000 orang di Inggris setiap tahunnya. Angka tersebut cukup tinggi karena sepsis menginfeksi bagian organ maupun jaringan tubuh manusia.

Kennedy dirawat beberapa bulan di Rumah Sakit Queen Elizabeth University ditemani sang istri. Pria asal Skotlandia ini mengaku sangat menyesal atas kebiasaan menggigit kuku dan jari jempolnya. Ia tidak pernah menyangka nasib buruk akan menimpanya.







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q

No comments

Powered by Blogger.