Unik! Restoran di New York Punya Sajian Unik, Ayam Goreng Lapis Emas


PelangiQQ - Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang menyukai sajian ayam goreng. Rasanya yang khas dan menggugah selera tentunya tak akan bisa membuat seseorang menolak menu ini. Namun, bicara mengenai ayam goreng, apakah kamu pernah membayangkan bagaimana jadinya jika ayam goreng bukan berlapis tepung seperti biasanya melainkan berlapis emas?

Dilansir dari laman odditycentral.com, sebuah restoran di New York, Amerika Serikat menyajikan menu ayam goreng unik yakni ayam goreng berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, emas untuk lapisan ayam tersebut adalah emas 24 karat. 

Sayap ayam berlapis emas ini pertama-tama direndam di adonan dan kemudian digoreng. Setelah matang, sayap ayam goreng dilumuri dengan saus emas metalik dan serpihan emas yang bisa dimakan.

Di restoran di mana ia dijual, menu ini dinamakan FOODGOD 24K. Menu ini disajikan dalam 3 varian penyajian dan harga. Varian pertama yakni paket 10 sayap ayam dengan harga 30 dollar Amerika atau setara dengan Rp450 ribu. Varian kedua yakni paket 20 potong sayap ayam dengan harga 60 dollar atau setara dengan Rp900 ribu dan varian ketiga paket 50 potong ayam dengan harga 1000 dollar atau setara dengan Rp1,5 juta. 


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.