Ini 5 Alasan Kenapa Perut Buncit Kamu itu Susah Kempes

hj

PELANGIQQ.ORG - Perut buncit merupakan salah satu masalah besar bagi sebagian orang terutama kaum hawa. Ini karena perut buncit dapat merusak penampilan wanita. Perut buncit akan membuat wanita terlihat tidak seksi di mata lawan jenisnya.`

Oleh karena itu berbagai macam cara pun dilakukan untuk mengempeskan perut yang buncit itu. Seperti berolahraga, diet, bahkan sampai meminum obat pelangsing.

Tapi, tahukah kamu jika ada banyak faktor yang membuat perut buncit kamu susah untuk dikempeskan. Salah satunya seperti faktor hormon, usia, kelamin dan masih banyak lagi.

1. Percaya atau tidak, kebanyakan orang pasti pernah mencoba untuk menghilangkan lemak didaerah tertentu saja. Seperti dibagian perut. Padahal, hal itu sangat mustahil untuk dilakukan. Bahkan meskipun kamu berolahraga secara rutin sekali pun kamu tidak akan bisa menghilangkan lemak di bagian tertentu saja.

2. Perut merupakan tempat utama penyimpanan lemak barulah di bagian tubuh lainnya. Meskipun faktor seperti jenis kelamin dan genetika memengaruhi di mana lemak akan disimpan, tetap saja perut yang menjadi tempat pertama untuk menyimpan lemak.

3. Jika ingin lemak di tubuh kamu berkurang, jangan sekali-sekali kamu merasa stres. Karena stres dapat menjadi salah satu faktor lemak menjadi semaki bertambah.

4. Insulin merupakan salah satu penyebab lemak ada di perut. Jadi, tingkat insulin yang tinggi bisa membuat lemak di tubuh kamu terus bertahan dan sulit untuk disingkirkan.

5. Lemak ini jika dibiarkan maka bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan, seperti diabetes, penyakit jatung, tekanan darah tinggi, kanker bahkan juga kematian.

Itulah dia ke lima alasan kenapa lemak di tubuh kamu sulit untuk disingkirkan.


♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q





No comments

Powered by Blogger.