Masih Mengharap Mantan? 5 Hal Ini Menunjukkan Dia Hanya Main-main

Past is the past!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGISemua orang pernah mengalami penyesalan yang luar biasa selepas berpisah dengan mantan. Muncul rasa untuk ingin memperbaiki kesalahan dengan mengharapkan agar kembali lagi bersama mantan. Terkadang tidak semua hubungan bisa kembali dengan mudah seperti semula setelah berpisah.

Penyesalan tersebut berujung pada pengharapan tiada ujung. Justru hal ini yang menjadi tidak baik untuk kamu. Semuanya akan menyebabkan kamu dimanfaatkan oleh seorang mantan. Kamu mengharapkan dirinya, sedangkan ia hanya main main.

Yuk sahabat PELANGI simak 5 tanda-tanda mantanmu tidak serius ingin kembali denganmu!

1. Mulai chat dan telepon kamu lagi, namun menghilang selama berhari-hari tanpa alasan


Ketika mantan mulai kembali chat kamu, hal yang harus kamu lakukan adalah abaikan. Semuanya akan berujung sama bila kamu menanggapinya. Meskipun kamu sempat merasa menyesal tidak melakukan semuanya dengan baik.

Ia hanya mampir sejenak ke barisan chat kamu, lalu menghilang berhari hari. Hal ini terjadi berulang kali terus menerus dengan intensitas yang sama. Seolah memberi harapan kembali namun ternyata ia hanya main main denganmu.

2. Menyampaikan rindu dan sayang yang kosong tanpa pembuktian


Di sela sela percakapan kalian via telepon maupun chat, ia sempat menyampaikan rasa rindu dan sayang. Tidak lebih dari itu, semuanya hanya ungkapan biasa yang tidak akan jalan kemana mana. Jangan berharap lebih dengan apapun yang mantan kamu katakan.

Sahabat PELANGICamkan dalam diri kamu bahwa semuanya telah berakhir. Ia hanya bermain main dengan kata rindu dan sayang karena ingin melihat reaksimu. Ia ingin memastikan bahwa kamu belum move on, sebelum dirinya dapat move on!

3. Mengajak hang out tapi selalu membatalkan


Bila dalam sela percakapan dengan mantanmu terselip kata ingin mengajakmu keluar untuk sekedar nonton atau makan. Jangan pernah sekali percaya dengan perkataannya. Kembali lagi, ia hanya mengetesmu dengan melihat apakah kamu sedang diajak keluar orang lain atau tidak.

Sahabat PELANGI pasalnya, ketika seorang mantan mengajak kamu untuk hang out. Ia selalu membatalkan dengan sejuta alasan yang bila diingat menjadi kurang logis. Kamu sedang dipermainkan, ia hanya tidak mau kamu membuat janji dengan orang lain.

4. Mengaku tidak bisa move on dari kamu, ternyata sedang nge-date dengan seseorang


Tidak bisa hangout dengan kamu, tidak ingin memulai percakapan, dan sebagainya. Namun ternyata tiba tiba ia sedang update di media sosial bersama seorang perempuan yang kamu tidak pernah lihat sebelumnya. Percayalah untuk satu ini, jangan dengarkan lagi kata mantanmu bahwa mereka adalah teman biasa.

Mantanmu tidak ingin kamu move on namun dirinya harus menjadi orang pertama yang melampauimu. Cinta bukan soal menang dan kalah, bukan permainan. Tidak perlu siapa yang lebih dulu mendapatkan orang baru, semuanya perlu waktu untuk sendiri terlebih dahulu.

5. Tidak lagi mau berkata jujur


Putus adalah fase yang mana dua orang mulai menjauh satu sama lain. Di dalam fase tersebut, tidak ada lagi kedekatan yang membuat keduanya saling jujur satu sama lain. Namun, berbeda ketika keduanya kembali menyatakan saling sayang.

Kesulitan untuk mendapatkan perkataan dan cerita yang jujur dari mantan kamu adalah tanda bahwa ia hanya main main. Tidak ada keseriusan dalam hubungan kalian yang tidak mengarah kemana mana.

Sahabat PELANGIJika mantanmu melakukan hal di atas, jangan harapkan mantan kamu lagi ya. You deserves someone better!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.