Pelangiqq.biz - Gan sis tentu pernah mendengar cerita tentang Nabi Nuh yang menyelamatkan seluruh hewan menggunakan bahtera/ kapal raksasanya dari kebanjiran yang sangat hebat. Namun ada seorang pria bernama Johan Huibers yang mencoba membuat miniatur kapal tersebut. Alasan dia membuat miniatur bahtera itu karena diledek oleh sang istri saat dia menceritakan kisah Nabi Nuh kepada anak-anaknya. Maka sejak itulah Johan membuat miniatur kapal itu. Miniatur kapal pertama berhasil Johan selesaikan pada tahun 2006. Tapi dirinya merasa tidak puas dan mencoba untuk membuatnya kembali dengan bantuan para tukang kayu lainnya.

Kapal keduanya selesai pada tahun 2012, dengan biaya yang dikeluarkan mencapai 1,6 Juta Dollar atau sekitar 22 Miliar Rupiah. Walau begitu Johan tetap rendah diri dan mengatakan bahwa karyanya itu masih ada kekurangan seperti beberapa bagian yang masih terlihat bengkok. Hal ini dikarenakan dirinya dan tukang kayu lainnya bukanlah tukang kayu professional.

h


Kapal kedua yang Johan buat ini mengikuti semua yang ada didalam Alkitab, termasuk hewan-hewan yang ada di dalam kapal tersebut. Seperti badak, gorila dan gajah.



Miniatur kapal ciptaan Johan ini sempat membuat warga sekitar terpesona, namun kemudian kunjungan kedalam kapalnya harus ditutup karena adanya perbedaan pendapat antara Johan dan pemerintah setempat. 



Kapal yang dibuatnya mengikuti seperti yang dijelaskan di dalam Alkitab. Mulai dari kerangka yang digunakan adalah kerangka baja, dan kayu yang digunakan adalah kayu cedar dan kayu pinus Amerika.



Miniatur kapal itu setinggi 75 kaki, lebar 95 kaki dan panjang 410 kaki. Diperkirakan miniatur kapal itu bisa menampung hingga 5000 orang di dalamnya. Dan dia berencana membawa kapal itu berlayar ke Brazil untuk mengikuti olimpiade Rio 2016 lalu, namun karena masalah keamanan, rencana itu Johan batalkan.



Kini Johan berencana membawa kapal itu ke Israel. Namun dirinya kini sedang mencari sumbangan. Hal ini dikarenakan Johan perlu menyewa tugboats, karena kapalnya itu tidak memiliki motor/mesin untuk menjalankannya. Perkiraan dana yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan ke Israel sebesar 1,3 Juta Dollar. 

Bener-bener ya orang luar kalo bikin apa-apa ga pernah maen-maen. Cuman gara-gara diledek istrinya gitu aja langsung bikin kapal. Coba diledek istrinya karena ga bisa terbang ke Mars, udah di Mars kali sih Johan





♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF

Skype : Pelangi Q

1 comment:

  1. mejaqqyes.net agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJAQQYES(.)net
    BBM : DE0DFAC0
    WA : +6282211603141

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online

    ReplyDelete

Powered by Blogger.