Untuk Gamers, 5 Rekomendasi Game PC Terbaru 2018

Seiring dengan maju dan berkembangnya zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan perkembangan cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi mengenai 5 game PC terbaru 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. A Way Out


Game yang memiliki gameplay cukup unik ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, dimana dalam ceritanya game ini bercerita tentang petualangan dua anak yang mengharuskan kita para pemainnya untuk memilih salah satu karakter yang nantinya dimainkan. Untuk misinya, game ini memiliki sebuah misi untuk keluar dari penjara.

2. Artifact


Game yang merupakan permainan kartu digital yang ada di alam semesta Dota 2 ini akan mengajak para pemainnya bermain di tiga papan untuk mengendalikan lima pahlawan dengan menyusuri jalur melalui ombak pemijahan. Jika dilihat dari sudut pandang gameplay, game ini memang sangat menarik untuk dimainkan.

3. Beyond Good & Evil 2



Game yang memiliki alur cerita cukup menarik ini akan membawa para pemainnya ke dalam pesawat ruang angkasa dan nantinya kita akan dibawa pada sebuah planet yang memiliki kehidupan dan peradaban yang berbeda dengan dunia.

Baca Juga: 6 Game PC Klasik Ini Dijamin Buat Kamu Jadi Bernostalgia!

4. Black Mesa


Game yang bertemakan tembak-temabakan ini menuntut para pemainnya untuk memecahkan teka-teki, dalam perjalanannya kita akan dibekali dengan sejumlah amunisi. Di samping itu juga kita dituntut untuk mencari amunisi dan senjata guna untuk melindungi dari berbagai serangan dan juga berguna sebagai bentuk upaya perlawanan.

Dengan menggunakan mode multiplayer, game ini akan menampilkan kekacauan yang kooperatif pada sebuah kota yang cukup berbahaya dengan beberapa geng yang sangat kejam. Dalam misinya kita dituntut untuk menyerang serta melawan geng dan segala ancaman berbahaya pada game tersebut.

Nah, itulah guys 5 rekomendasi game PC terbaru 2018 yang sangat layak untuk dimainkan karena memiliki gameplay yang menarik dengan permainan yang menantang.

No comments

Powered by Blogger.