Zodiak Cewek Terbaik untuk Dinikahi

PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Kalau dilihat dari kepribadian, sebagian zodiak punya kesulitan dalam berkomitmen, sebagian lain justru pandai nyelesain permasalahan dengan pasangan sehingga hubungannya bisa lebih lama. Berikut PELANGI rangkum lima zodiak cewek terbaik yang cocok untuk dinikahi dan dipercaya punya komitmen tinggi. Yuk, simak!


1. Cancer, si Penyayang




Sahabat PELANGI Kayaknya memang Cancer jadi zodiak yang pantas untuk dinikahi, deh! Pasalnya, cewek atau cowok Cancer, dua-duanya masuk ke kategori ini. Sifat Cancer yang paling menonjol adalah perhatiannya. Mereka memilih untuk berkata jujur dan enggak segan untuk membagi isi hatinya. Dengan kelembutan dan perhatiannya, Cancer bisa membuat pasangannya juga melakukan hal yang sama seperti dirinya.

Kalau lo pacaran dengan seorang Cancer, jangan takut untuk ditinggalin pas hubungan lagi enggak baik. Cancer akan berjuang ngelarin masalah dan tetap setia dengan pasangannya. Cewek Cancer selalu nempatin kebahagiaan pasangan di atas segalanya. Kalau cewek lo Cancer, lo beruntung banget. Karena, mereka selalu mastiin diri lo benar-benar bahagia bersamanya.

Walaupun cewek Cancer kadang hidupnya drama, itu enggak jadi masalah besar. Nyatanya, kualitas yang mereka tunjukin untuk jadi seorang istri itu enggak tanggung-tanggung. Cancer akan menjadi ibu penyayang dan rumah yang lo tempati bersama cewek Cancer akan jadi tempat ternyaman dan hangat. Apalagi Sahabat PELANGI, mereka nempatin anak-anak mereka sebagai sesuatu paling berharga dibandingin dengan barang mewah apa pun. Jadi, lo enggak perlu khawatir nikahin cewek Cancer.

2. Aries, si Sederhana


Kalau lo berpikir untuk nikahin Aries, lo harus benar-benar berkomitmen Sahabat PELANGI. Cewek Aries memang terkenal keras kepala. Tapi tenang aja, keras kepalanya dalam tujuan yang enggak ngerugiin orang banyak, kok. Mereka enggak segan-segan kekeuhsama tujuan baiknya.

Cewek Aries senang berpenampilan biasa aja. Makanya, kalau bisa bikin mereka geer karena ngerasa diperhatiin, lo berhasil membuat dia tertarik. Pasalnya, cewek Aries beda dengan cewek kebanyakan yang sering berpenampilan menarik demi mendapat perhatian cowok-cowok.

Cewek Aries terkenal sebagai zodiak cewek yang down-to-earth dan cerdas. Makanya, enggak heran sebagian besar cewek Aries ini sukses. Kalau ngedukung dia, lo bakal dibantu untuk sukses juga. Baik banget, ‘kan?

Ketika jadi seorang ibu, cewek Aries akan berlaku agak ketat kepada anak-anaknya. Makanya Sahabat PELANGI, enggak jarang kalau anak-anak dari Ibu Aries lebih berprestasi dibanding zodiak lain. Ketika melabuhkan perasaan kepada seorang cowok, cewek Aries akan mencari sosok yang tekun dan bertekad kuat. Jadi, kalau lo mau punya pasangan Aries, lo enggak boleh lembek.

3. Leo, si Setia


Sahabat PELANGI Terkenal sebagai zodiak dengan lidah pedang, cewek Leo selalu bersikap lugas. Walaupun begitu, mereka tetap butuh pasangan yang kuat. Selain itu, cewek Leo juga menawan dan sifatnya yang independen selalu menarik perhatian para cowok.

Walaupun dia kadang sulit bergaul, lo enggak akan pernah nemuin pasangan yang lebih setia dan lebih berdedikasi selain Leo. Layaknya Cancer, cewek dan cowok Leo juga termasuk pasangan yang pantas untuk dinikahi. Cewek Leo akan memberikan cinta yang lebih dibanding rasa cinta lo kepadanya.

Apalagi Sahabat PELANGI, dalam berkeluarga, cewek Leo akan posisiin keluarga di atas segalanya. Mereka akan melakukan apa pun untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Cewek Leo punya hati yang besar dan feeling yang kuat. Makanya, saat cari pasangan, cewek Leo bakal pakai intuisinya untuk melihat kecocokan. Jadi, bakal ketauan kalau lo bohong atau pura-pura baik di depannya.

4. Scorpio, si Pelindung


Cewek Scorpio sangat pemilih dalam pernikahan. Biasanya, mereka cari pasangan yang karismatik, berpengaruh, dan berkuasa. Bukannya matre Sahabat PELANGI, ini karena cewek Scorpio ingin mengubah masa lalunya menjadi bahagia di masa depan. Mereka akan berkorban demi kebahagiaan keluarga. Sama seperti cowok Scorpio, cewek zodiak lambang kalajengking ini pun sangat bergairah dan penuh energi, apalagi dalam hal keintiman.

Walaupun kadang tergoda karena termasuk zodiak cewek yang menarik perhatian para cowok, cewek Scorpio akan setia sampai kapan pun kalau udah nemuin belahan jiwanya. Makanya Sahabat PELANGI, cewek Scorpio agak selektif dalam pemilihan pasangan hidup. Kalau lo pernah ngecewain cewek Scorpio, mereka bakal langsung pergi dan enggak pernah nyesel sama keputusannya meski lo minta balikan. Sebaliknya, kalau lo pahamin dia, Scorpio adalah tipe wanita yang akan melindungi orang yang dicintai, termasuk anak-anak.

5. Virgo, si Rapi


Sahabat PELANGI enggak heran kalau zodiak ini dilambangkan dengan sosok gadis perawan. Cewek Virgo adalah tipe cewek yang cewek banget. Dia penuh kasih sayang, cerdas, pemalu, rajin, dan selalu fokus dengan apa yang dikerjain. Cewek ini terkenal rapi, maka rumah dan semua barang-barangnya selalu ada di tempat yang benar. Kebayang, dong, tinggal serumah sama cewek Virgo? Nyaman dan bersih.

Sebagai cewek yang sangat teliti dan rapi, si Virgo akan sering ngomel apa pun tentang kerapihan. Tapi Sahabat PELANGI, dia juga dengan senang hati membantu penampilan suami. Istri-able banget, ‘kan? Kesetiaan dan kejujuran adalah poin positif dari Virgo. Walaupun kadang kejujurannya nyakitin, itu adalah bukti rasa perhatian dan enggak munafik di depan suaminya.



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




1 comment:

  1. Pkvsahabat agen domino99 terbesar di Indonesia

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Pin BB : 2AE48042
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ
    WECHAT : SAHABATQQ
    TWITTER : @SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete

Powered by Blogger.