10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini

BandarPoker - Melalui Variety, Anthony dan Joe Russo mengajukan permohonan bersama di depan premier Avengers: Infinity War, mendesak orang-orang untuk menghindari media sosial dan internet secara umum sampai mereka memiliki kesempatan untuk menontonnya. Namun, pada tahap ini, sebagian besar penggemar Marvel sudah tahu lebih banyak tentang film daripada yang diinginkan studio, dan pengulangan tersebut terjadi pula pada sekuelnya, Avengers: Endgame.
Avengers 4 atau Avengers: Endgame menjadi film superhero yang paling dinanti sepanjang masa ketika kreditnya selesai bergulir pada Infinity War, sebuah film yang meninggalkan lebih banyak pertanyaan kepada penonton daripada jawaban. Untungnya, berkat kombinasi dari para pemeran yang berbibir longgar, sumber dari dalam dan gambar yang bocor, para fans Marvel mungkin sudah memiliki jawaban untuk beberapa pertanyaan ini.
Trailer Avengers: Endgame pertama yang sudah dirilis memadamkan beberapa rumor yang lebih besar (salah satunya tentang judul film), meskipun tampaknya memvalidasi beberapa teori utama pada saat yang sama. Jika kamu berencana melihat Endgame sepenuhnya tanpa spoiler, maka hindari artikel semacam ini. Berikut 10 rumor dan spoiler Avengers: Endgame yang bocor sejauh ini.

1. Captain America akan memimpin jajaran New Avengers

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
BandarSakong - Fans harus selalu mempertanyakan keaslian spoiler, tidak peduli seberapa "benarnya" mereka terlihat. Pada bulan November 2018, sebuah gambar dari Avengers yang masih hidup (ditambah Rocket Raccoon dan Nebula) mengenakan pakaian serasi mulai menyebar di internet, tetapi ComicBook.com kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka palsu. Namun, concept art bocor yang mendahului gambar-gambar ini adalah the "real deal."
Pada bulan Juni 2018, sebuah gambar dari semua superhero yang selamat dari  decimationkembali ke dalam pertempuran yang dipimpin oleh Captain America. Steve Rogers didukung oleh Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, dan Thor, yang bergabung dengan Ant-Man dan War Machine. Captain Marvel juga hadir, seperti juga Rocket Raccoon dan Nebula, putri Thanos. Jadi, apakah ini tim yang akan menghadapi Thanos di  Endgame?
Fakta bahwa gambar yang bocor ini terlihat sangat mirip dengan gambar yang diejek di  San Diego Comic Con pada 2017 sudah cukup untuk meyakinkan sebagian besar penggemar bahwa itu asli, dan trailer Endgame pertama tentu memperkuat klaim tersebut. Versi Cap yang clean-shaven terlihat menonjol di trailer. Dia kembali mengenakan setelan yang dia kenakan saat bekerja untuk SHIELD di Captain America: The Winter Soldier, meskipun dia tetap tanpa perisai ikoniknya.

2. Mereka akan melakukan perjalanan waktu kembali ke film pertama Avengers

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
Bandar66 - Concept art yang bocor menjadi subjek banyak penelitian, dan tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk melihat perbedaan dengan warna rambut Scarlett Johansson. Black Widow terlihat pirang di Infinity War, dan memiliki gaya rambut yang sama di trailer Endgame, namun dalam gambar yang bocor dia kembali berambut merah, gaya yang sama yang dimilikinya sekitar waktu Pertempuran New York terjadi. Apakah ini berarti kita akan meninjau kembali momen penting ini?
Foto-foto yang diperoleh majalah Atlanta mengungkapkan bahwa Marvel telah membangun set baru di area tersebut, meskipun itu sebenarnya bukan set yang "baru" sama sekali. "Adegan itu adalah rekreasi yang hampir sempurna saat ini dari (The Avengers) di mana Nick Fury memperingatkan Tony Stark bahwa sebuah bom nuklir sedang menuju ke Manhattan,"  konfirmasi CBR.
Foto-foto Chris Evans dalam setelan yang ia kenakan di The Avengers telah beredar online sejak awal 2018. Secara teknis bisa menjadi kilas balik, tetapi perangkat pergelangan tangan yang dikenakan oleh Rogers dan tim menunjukkan bahwa The Earth's Mightiest Heroes memang akan melompati waktu.

3. Hawkeye akan menjadi Ronin

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
AduQ - Itu adalah salah satu pengungkapan terbesar dalam trailer Endgame pertama, walau tidak terlalu mengejutkan para penggemar. Pada bulan Oktober 2017, di balik layar gambar Jeremy Renner mengenakan pakaian Ronin, dan semuanya sepakat bahwa Clint Barton telah menanggalkan identitas Hawkeye-nya.
Pada New Avengers #30 tahun 2007, Barton menggantungkan busurnya dan melanjutkan perjalanan yang membawanya ke Jepang. Di sinilah ia belajar bagaimana bertarung dengan pedang dan dikenal sebagai Ronin (istilah Jepang untuk samurai pengembara tanpa tuan). Info terakhir bahwa Barton telah membuat kesepakatan dengan pemerintah untuk melindungi keluarganya setelah peristiwa Captain America: Civil War. Jadi, mengapa ia malah menjadi Ronin?
Ada kemungkinan besar bahwa keluarga Barton menghilang selama Decimation, karena suara di trailer sepertinya mengisyaratkan hal tersebut. "We lost family," ucap Steve Rogers, dan ketika Black Widow menemukan Barton berdiri di atas sekelompok mayat, "We lost a part of ourselves." Dia memang sedang di Jepang, tetapi apa yang dilakukan Barton di negara tersebut? Menurut MCU Cosmic, rumornya dia bekerja sebagai Ronin di Tokyo dan memburu Yakuza, yang sebenarnya adalah Skrulls.

4. Tony Stark membuat Infinity Gauntlet-nya sendiri

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
Domino99 - Ada begitu banyak bocoran dan desas-desus tentang apa yang akan terjadi di Avengers: Infinity War sebelum film dirilis, dan beberapa pasti akan berubah menjadi benar. Namun ada seorang Anonymous, yang tampaknya berhasil meramalkan plot Infinity War dengan akurasi yang mengejutkan, termasuk fakta bahwa Thanos akan mengorbankan Gamora untuk mendapatkan Batu Jiwa dan kembalinya Red Skull.
Pada bulan Mei 2018, pengguna yang sama memposting rincian poin plot terperinci untuk Avengers 4, di mana rumor muncul bahwa Tony Stark akan membangun Infinity Gauntlet-nya sendiri.
"Iron Man menyusun kembali Avengers dan memutuskan untuk membangun Infinity Gauntlet untuk membatalkan semua yang dilakukan Thanos," tulis Anonymous (via Express). "Mereka merekrut Ant-Man untuk membantu mereka melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu menggunakan Quantum Realm untuk mengambil Infinity Stones dari periode waktu yang berbeda. Thanos mengetahui tentang rencana mereka dan menjadi sangat kuat untuk menghentikan mereka. Film ini berkisah tentang hubungan antara Captain Amerika dan Iron Man."
Tentu saja, ini hanyalah rumor yang belum dikonfirmasi saat ini, tetapi mengingat track recordsumbernya, tentu saja hal ini tidak dapat diabaikan.

5. Profesor Hulk akan menggunakan "Stark Gauntlet"

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
Apa yang terjadi dengan Hulk adalah salah satu pertanyaan terbesar setelah Infinity War. Bruce Banner (Mark Ruffalo) tidak dapat bertransformasi menjadi Hulk setelah ia melarikan diri dari Thanos dengan bantuan dari Heimdall. Jika rumor Avengers 4 yang  terinspirasi oleh concept art yang bocor adalah benar, berarti hal itu mengarah langsung ke Profesor Hulk.
Salah satu spoiler yang benar-benar menonjol adalah fakta bahwa Hulk mengenakan pakaian. Bukan hanya itu, tetapi ekspresi wajahnya berbicara banyak - dia terlihat jauh lebih manusiawi daripada sebelumnya. Sepertinya Banner akhirnya akan mencari cara untuk hidup berdampingan dengan Hulk, dan dengan melakukan itu ia menjadi Profesor Hulk. Versi karakter ini (yang memiliki semua atribut fisik Hulk tetapi mempertahankan pikiran Banner,) lahir dari epik Peter David di The Incredible Hulk.
Teori Profesor Hulk memperkirakan bahwa Hulk akan memiliki peran besar untuk dimainkan dalam pertandingan ulang mendatang melawan Thanos. Anonymous menambahkan, "Subplot Hulk berpusat pada Banner dan Hulk akhirnya bergabung menjadi Profesor Hulk. Dia adalah orang yang akhirnya menggunakan Stark Gauntlet melawan Thanos, kehilangan lengannya dalam proses itu."

6. Iron Man memiliki anak

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
CapsaSusun - Melihat spoiler Avengers 4 ini datang langsung dari mulut Gwyneth Paltrow, tampaknya hampir pasti bahwa Tony Stark akan menjadi ayah pada saat Avengers 4. Berbicara saat wawancara untuk majalah resmi Avengers: Infinity War, ia mengungkapkan bahwa karakternya, Pepper Potts, ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu.
"Pepper dan Tony telah melakukan perjalanan yang sangat panjang bersama," ucap Paltrow. "Dia jelas mulai sebagai asistennya yang patuh, dan kemudian hubungan berkembang, dan sekarang mereka sudah menikah, dan mereka punya anak. Hubungan mereka telah berkembang dalam semua cara yang berkembang dalam hal percintaan yang besar."
Pertanyaan pertama yang diajukan di sini adalah, bagaimana spoiler ini membuatnya dicetak di majalah resmi Marvel? Pertanyaan keduanya, apakah ini berarti akan ada lompatan waktu? Hal ini tidak dapat terjawab secara langsung, tetapi fakta bahwa Paltrow mengatakan dia akan menjadi Mrs. Stark dan memiliki anak oleh Tony tidak menyiratkan bahwa para superhero tidak akan bergabung kembali, setidaknya beberapa tahun setelah peristiwa Infinity War.

7. Iron Man akan mati

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
Jika Tony Stark memiliki anak di Avengers 4, anak itu akan tumbuh tanpa ayah. Setidaknya, itulah yang bocor baru-baru ini dalam plot dari sekuel Spider-Man yang akan datang. Seorang Redditor yang mengklaim memiliki koneksi dengan "sumber yang dapat dipercaya" dilaporkan telah diberitahu bahwa tamasya solo Spider-Man kedua akan dimulai dengan Peter Parker yang berduka atas kehilangan Mr. Stark.
Ada teori fans yang juga memprediksi kematian Stark di Avengers 4. Pos ElephantErik (yang telah divote lebih dari seribu kali) mengklaim bahwa Stark tidak perlu membuat Infinity Gauntlet baru, karena ia pada dasarnya akan hidup. "Dia adalah wadah hidup dan akan dapat mengandung sumber energi besar-besaran di outlet arc reactor-nya. Infinity War bahkan membuat titik dalam adegan taman dengan Tony dan Pepper untuk menunjukkan kepadanya untuk mempertahankan reaktor busurnya meskipun dia tidak benar-benar membutuhkannya lagi."
Ia mengklaim bahwa Stark akan dapat mengandung dan memanfaatkan Infinity Stones dengan arc reactor, tetapi akan mati saat menggunakannya untuk mengalahkan Thanos. "Stark telah berusaha untuk membatalkan semua kesalahannya dan terus berusaha menebus kesalahan mereka," tambah Redditor. "Pengorbanannya akan menyelesaikan penebusan dosanya."

8. Akan ada adegan dengan setiap karakter di dalamnya

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
PelangiQQ - Menghadiri jumpa pers bisa menjadi rumit jika kamu adalah seorang bintang Marvel. Sebuah komentar yang mungkin tampak tidak berbahaya bagi seorang aktor pasti akan dianalisis panjang lebar oleh para penggemar, yang terkadang memiliki kecenderungan untuk melompat ke kesimpulan. Salah satunya komentar Sebastian Stan pada bulan April 2018, yang menjatuhkan salah satu spoiler besar menjelang Infinity War, mengungkapkan bahwa akan ada adegan besar yang melibatkan setiap karakter.
"Ada satu adegan, saya pikir, di mana semua orang ada di sana," kata Stan via ScreenRant. "Saya tidak bisa benar-benar membicarakan adegan itu, tetapi saya tahu mereka membutuhkan waktu tiga bulan dalam merencanakan adegan ini untuk membuat semua orang ada di sana. Anda melihat-lihat dan anda baru saja melihat semua orang, dari Samuel L. Jackson ke Michael Douglas ke Michelle Pfeiffer. Semua orang sana."
Scarlett Johansson juga menyinggung tentang pertemuan besar pahlawan Marvel di Avengers 4. Selama penampilan di The Late Show dengan Stephen Colbert, Johansson membahas pembuatan adegan film yang dia yakini dapat menampilkan hingga 32 karakter. "Ada banyak dari kita, saya bahkan tidak tahu siapa karakter Marvel dan siapa yang seperti anggota kru," ucapnya sambil bergurau.

9. The Ancient One secara tak terduga akan muncul kembali

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
AgentJudi - Jajaran cast di menunjukkan bahwa Frank Grillo (Crossbones) dan Red Skull akan muncul dalam kilas balik selama Avengers 4. Michael Grillo (produser eksekutif di Ant-Man dan Avengers: Infinity War) menjatuhkan spoiler karakter besar lainnya. Berbicara bersama  penulis skenario Avengers 4,  Christopher Markus dan Stephen McFeely pada sebuah panel di Festival Film Austin tahun 2018, Grillo secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa satu orang yang diduga mati oleh Doctor Strange akan kembali muncul.
Jumlah aktor besar Hollywood yang terlibat dalam film ini sangat mengejutkan, dan Grillo lebih dari bersedia untuk mendiskusikan betapa gilanya mencoba mengamankan tanggal dan jadwal antrian. Sayangnya untuk produser, ia secara tidak sengaja membiarkan bahwa Ancient One akan tampil dalam Avengers 4 dalam beberapa kapasitas. "Ketika kami mendapatkan Tilda Swinton, dia hanya memiliki waktu satu hari," kata Grillo via Super Bro Movies.
The Ancient One tampaknya terluka parah saat film Doctor Strange, dan meninggal setelah memberikan satu pembicaraan terakhir untuk konfrontasi berulangnya dengan Dormammu. Karena dia bukan salah satu dari mereka yang terbunuh selama decimation, Ancient One mungkin tidak akan dihidupkan kembali, tetapi para pahlawan yang tersisa bisa membuatnya berkunjung ke Avengers 4. Perjalanan waktu dikabarkan sangat penting sebagai bagian dalam plot film, dan karena karakter Swinton adalah penjaga Time Stone sebelum kematiannya, dia bisa memiliki peran penting untuk tim.

10. The Eternals bisa membuat penampilan yang mengejutkan

10 Rumor dan Spoiler Avengers: Endgame yang Sudah Bocor Sejauh Ini
Merupakan produk dari imajinasi Jack Kirby, Eternals adalah ras yang sangat kuat yang diciptakan oleh para dewa Surgawi, makhluk seperti Ego the Living Planet. Kevin Feige membenarkan bahwa film Eternals sedang dalam tahap awal pengembangan ketika dia berbicara dengan The Wrap pada bulan April 2018.
Eternals tampaknya akan lebih booming daripada MCU fase 4  tetapi bisakah mereka muncul sebelum itu? Eternals mungkin akan muncul karena Marvel ingin beberapa dari mereka muncul di Endgame. Mereka mungkin memiliki cameo atau - kemungkinan besar - mereka muncul di adegan pasca-credit.
Nah itu tadi 10 rumor dan spoiler Avengers: Endgame yang bocor sejauh ini. Apakah kamu punya pendapat tersendiri mengenai hal ini?

No comments

Powered by Blogger.