5 Alasan Mengapa Wanita Berzodiak Cancer Cocok Jadi Pasangan Ideal

Bagi mereka keluarga adalah surga kecilnya...


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Setiap pria pastinya mengingginkan wanita yang terbaik untuk menjadi pendamping hidupnya. Tidak hanya cantik secara fisik, pria pastinya juga mengingginkan seorang wanita yang juga memiliki sifat yang cantik. Terlepas dari lingkungan dan genetik, ternyata sifat seorang wanita juga bisa dilihat dari zodiak mereka.

Dirangkum dari sumber PELANGI , wanita berzodiak cancer termasuk salah satu dalam jajaran wanita dalam kategori istri idaman. Meskipun terkenal dengan sifat moody-an dan keraguan yang akut, wanita berzodiak ini terkenal sebagai pendengar yang baik dan pengertian. Berikut kami rangkum alasan mengapa wanita berzodiak cancer patut dijadikan calon istri idaman.

1. Sangat mencintai keluarga


Bagi Cancer keluarga adalah prioritas utamanya. Jadi untuk kamu yang sedang berkencan dengan wanita berzodiak ini, selamat kamu menemukan wanita yang benar-benar akan mencintai keluargamu sepenuh hati. Wanita cancer memang terkenal sebagai tipe orang rumahan, karena bagi mereka keluarga dan rumah adalah 2 hal yang paling penting dalam hidupnya.

Hidup bersama dengan dengan wanita Cancer artinya kamu akan menemukan wanita yang akan tulus merawat rumahmu menjadi senyaman mungkin, menemukan wanita yang akan memberikanmu senyuman hangat sepulang bekerja dan menemukan ibu yang terbaik yang akan dengan telaten merawat anak-anakmu tanpa harus khawatir akan gizi mereka. Tenang Sahabat PELANGI umumnya wanita cancer juga termasuk jajaran wanita yang jago masak loh.

2. Keibuan


Sifat yang satu ini adalah andalannya wanita cancer. Sosok seorang ibu yang lembut dan penyayang benar-benar lengket dengan image mereka. Coba saja Sahabat PELANGI , bagi kamu yang sedang berkencan dengan wanita berzodiak ini, sesekali mungkin kamu bisa menguji ketelatenan mereka dalam merawat anak. Sesekali ajaklah mereka bertandang kerumahmu atau kerumah keluarga besarmu yang memiliki bayi atau anak-anak.

Kamu pasti akan makin cinta melihat begitu mudahnya anak-anak lengket dengan wanita berzodiak ini. Kamu juga akan melihat bagaimana mahir dan sabarnya mereka menghadapi kerewelan bayi, tapi ditanggannya itu bukanlah masalah besar. Hal ini dikarenakan sosoknya yang penuh kasih sayang yang tidak terbantahkan. Jadi jangan ragu untuk melangkah lebih serius dengan wanita cancer ya Sahabat PELANGI , karena mereka wanita idaman segala pria yang mengingginkan hidup bersama wanita yang bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

3. Pendengar yang baik


Sahabat PELANGI Wanita cancer terkenal dengan kesensitif-annya yang sangat akut. Mereka peka pada hal-hal yang kecil sekalipun. Baik itu masalah yang terjadi dalam hubungan mereka atau sebagainya. Jika ada sesuatu masalah yang terjadi diantara kalian, wanita cancer akan dengan mudah menemukan itu, karena mereka sangat peka terhadap perubahan dan lihai membaca perasaan orang lain, terutama orang-orang yang mereka cintai.

Jika kamu adalah orang yang berarti bagi Cancer, jangan khawatir tentang masalah dengannya. Kamu menemukan pendengar yang baik, ia akan dengan setia mendengarkan masalahmu baik itu masalah pekerjaan atau yang lainnya. Wanita Cancer akan sangat sabar dalam hal ini dan bisa menjadi sandaranmu. Kemampuan mereka untuk memahami perasaan orang lain inilah yang menjadikannnya salah satu wanita dengan zodiak yang paling patut dijadikan istri idaman karena dalam mengarungi bahtera rumah tangga, kalian tidak akan lepas dari yang namanya masalah.

So Sahabat PELANGI , kamu butuh pendamping hidup yang mampu memahamimu, mendengarkanmu dengan baik bukannya menambah masalahmu dengan serentet cerewetan ala wanita yang menambah pusing kepala bukan.

4. Sosok yang setia


Soal kesetiaan Cancer jangan diragukan lagi Sahabat PELANGI. Mereka tidak akan pernah berpaling darimu untuk waktu yang sangat lama. Mereka dikenal sebagai pecinta ulung dan setia. Bagi wanita berzodiak ini, penghianatan adalah hal yang paling tidak bisa mereka maafkan. Cancer bisa menjadi sosok pendendam yang sangat lama terhadap penghianantan.

Jadi karena mereka adalah sosok tidak ingin dikhianati, janngat takut wanita cancer juga tidak akan menghianatimu. Mereka akan setia pada satu cinta dan menjaga dengan segala upayanya bagaimana hubungan kalian akan tetap harmonis. Wanita Cancer juga dikenal dengan sosok yang paling payah dalam hal move on.

Sekalinya mereka jatuh cinta dan terlanjur memberikan hatinya pada seseorang, cintanya akan teteap mengalir meskipun mungkin mereka sudah ditinggalkan. Hiks Sahabat PELANGI sebegitu setianya ya sikepiting ini.

5. Romantis


Yap Sahabat PELANGI , wanita dengan zodiak berelemen air ini memang dikenal romantis loh. Meskipun wanita berzodiak kepiting ini dikenal sosok yang pemalu diawalnya dan sangat misterius, tapi sekalinya sudah lengket dan dekat kamu akan dibuat terperengah dengan kasih sayang mereka. Siap-siap saja mereka yang dicintai oleh wanita berzodiak Cancer ini akan dihujani kasih sayang setiap harinya.

Mereka pengertian dan tidak malu mengunggkapkan perasaan cintanya kepada orang-orang yang mereka sayangi, terutama pasangan hidup mereka tentunya. Kejutan-kajutan kecil nan romantis akan menanti mu selama meniti kehidupan rumah tangga dengan mereka. Selain sangat perhatian dan romantis wanita yang berzodiak Cancer ini juga Sahabat PELANGI  mendambakan sosok suami yang romantis dan perhatian ya guys.

So Sahabat PELANGI, jangan pelit kasih sayang jika kalian mempunyai kekasih wanita yang berzodiak ini demi menjaga keharmonisan hubungan kalian dan menjaga suasana hati si Cancer agar tetap stabil. Ingat wanita berzodiak ini sangat moody-an dan sensitif ya.

Oke, mungkin itu adalah beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan kenapa pada umumnya wanita dengan zodiak cancer adalah calon istri idaman. Terlepas dari segi astrologinya, setiap wanita pastiya memiliki sisi kepribadian yang berbeda-beda. Tidak ada wanita yang sempurna baik fisik dan sifat mereka. Setiap wanita pastinya memilik sisi baik dan buruk mereka. Tinggal kamu Sahabat PELANGI sebagai orang terdekatnya menerima apa adanya ya guys.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.