Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pendendam Sama Mantan

Jangan-jangan kamu juga nih Sahabat PELANGI?


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Setiap orang memiliki respon berbeda setelah mengalami putus cinta. Ada yang dengan mudah move on dan melupakan mantan. Namun Sahabat PELANGI, ada pula yang menyimpan dendam terhadap sang mantan. Biasanya tipe orang seperti ini akan berusaha keras agar mantannya bisa merasakan sakit hati yang sama sepertinya. 

Seperti kelima zodiak di bawah ini yang konon dikenal sangat pendendam dengan mantan. Zodiak apa saja sih Sahabat PELANGI? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Scorpio


Sahabat PELANGI Scorpio dapat melakukan segala hal dengan baik, tapi patah hati bukan salah satunya. Sakit hati bisa membuat mereka menjadi sosok yang pendendam. Mereka akan berusaha memikirkan rencana agar mantannya bisa merasakan sakit hati yang sama. Saat bertemu dengan mantan pun Scorpio akan berpura-pura tidak mengenalnya.

Tapi pada akhirnya Sahabat PELANGI, dendam Scorpio akan hilang dengan sendirinya saat mereka sudah menemukan pengganti mantannya.

2. Virgo


Virgo merupakan sosok yang ramah dan paling peduli. Tetapi saat mereka baru saja mengalami putus hubungan Sahabat PELANGI, Virgo bisa menjadi pribadi yang berbanding terbalik dari sifat aslinya. Virgo akan menaruh dendam terhadap mantannya dan susah bagi mereka untuk memaafkan perbuatan sang mantan. 

Sebagai ajang balas dendam, biasanya Virgo akan menyebarkan rahasia mantannya nih. Wah, emang bener gak sih Sahabat PELANGI?.

3. Taurus


Butuh waktu lama bagi Taurus untuk benar-benar menjalin hubungan yang serius. Sehingga saat putus Sahabat PELANGI, mereka akan merasa sangat tersakiti. Mereka juga dikenal sulit move on. Jadi ketika mantannya sudah dapat pacar baru, Taurus akan menaruh dendam padanya.

Terkadang mereka juga akan berusaha mengajak balikan mantannya yang udah pacar. Kamu juga gini gak Sahabat PELANGI?

4. Capricorn


Carpricorn mencoba untuk bersikap dewasa pasca putus cinta. Tetapi karena ego mereka lebih yang lebih besar Sahabat PELANGI, biasanya Capricorn gak lantas move on dari mantannya. Mereka akan mencoba mencari tahu siapa penyebab berakhirnya hubungannya sampai pada akhirnya mereka akan menyalahkan si mantan Sahabat PELANGI.

Butuh waktu lama bagi Capricorn untuk memaafkan perbuatan mantannya.

5. Libra


Sahabat PELANGI Libra sangat menyukai keharmonisan. Tetapi hal itu seakan menghilang saat mereka diputuskan. Mereka akan merasa sangat kesal saat diputuskan sehingga Libra akan menaruh dendam terhadap sang mantan.

Biasanya Libra akan berusaha membuat mantannya balikan. Namun setelahnya Sahabat PELANGI, Libra akan berganti memutuskan hubungan mereka.

Nah Sahabat PELANGI, itulah 5 zodiak yang konon paling pendendam dengan mantan yang sudah memutuskan mereka. Kamu juga gini gak nih Sahabat PELANGI?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya


Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :


-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 

 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.