Fakta dari Trailer SPIDER-MAN FAR FROM HOME', Paspor Peter Tak Ada Tahun Kelahiran



PelangiKiuKiu.Net - Salah satu film yang paling ditunggu tahun ini adalah SPIDER-MAN FAR FROM HOME. Jadi Marvel akan memanjakan kita dengan tiga film ini di paruh pertama 2019. Setelah CAPTAIN MARVEL, dilanjut dengan AVENGERS: ENDGAME, baru kita bertemu dengan Spider-Man lagi.
Trailer untuk SPIDER-MAN FAR FROM HOME pun akhirnya dirilis dengan menghadirkan karakter baru yang sudah dinantikan banyak orang. Oke buat kalian yang sudah nonton tapi kurang mengerti atau tidak jeli, mungkin penjelasan ini bisa sebagai persiapan sebelum menonton.

1. Aunt May



BandarQQ - Di awal trailer kita melihat interaksi antara Spider-Man (Tom Holland) dengan Aunt May (Marisa Tomei). Oke sedikit spoiler dari SPIDER-MAN HOMECOMING, di ending film tersebut, Aunt May menemukan fakta kalau keponakannya ternyata Spider-Man. 
.
Nah bisa disimpulkan kalau Aunt May menerima alter-ego dari sang keponakan bahkan mengajaknya ke acara amal. Di sini juga kita bisa tahu kalau asistern Iron Man, Happy Hogan (Jon Favreau), naksir sama Aunt May yang memang masih hot banget.

2. Paspor



BandarPoker - So di sini diceritakan kalau Peter Parker akan melakuan karyawisata bersama teman-teman SMA-nya, makanya dia jauh dari rumah. 

Saat ia menunjukkan paspor, lihat deh tahun kelahirannya nggak ada. Cuma terbaca Peter lahir pada 10 Agustus. Kira-kira dia lahir tahun berapa nih?`

3. Liburan Nggak Bawa Kostum Spider-Man



BandarSakong Dalam liburan ke Eropa ini, Peter Parker sudah niat banget untuk having fun bersama dengan teman-temannya.

 Makanya dia pun yakin untuk nggak membawa kostum Spider-Man yang membantunya mengalahkan para penjahat. Tanpa dia ketahui kalau liburannya ini malah penuh dengan musuh.

4. Peter dan MJ



Poker Remaja itu rentan jatuh cinta. Bumbu-bumbu asmara pun ada di SPIDER-MAN FAR FROM HOME antara Peter dan MJ (Zendaya). 

Saat sedang liburan pun, Peter memuji kalau MJ terlihat cantik. Lucunya nih, MJ malah bilang kalau Peter juga terlihat cantik. Awkward but cute.

5. Nick Fury



Sakong Nick Fury (Samuel L Jackson) akhirnya muncul di tengah-tengah liburan Peter dan mengajaknya menjalankan sebuah misi. 

Ini adalah pertemuan pertama antara Peter dan Nick. Dari sinilah petualangan sesungguhnya Peter di Eropa terjadi.

6. Lawan Elemen



Domino99 Tom Holland sebelumnya pernah menyebut kalau di FAR FROM HOME dia akan melawan Elementals yang bisa berubah wujud menjadi elemen-elemen penting yang ada di bumi. Mulai dari pasir seperti Sandman, berubah jadi api, sampai air. 

7. Kostum Baru



Bandar66 Jadi kan tadi ceritanya Peter nggak bawa kostumnya, tapi tenang sepertinya Nick Fury membawa baju Spider-Man untuknya dan ini baru lho. 

Lihat deh ada sayap yang bisa menghilang nih di antara lengan dan tubuh Spider-Man. Kostum baru lainnya serba hitam yang cocok untuk menghadapi beberap situasi.

8. Mysterio



CapsaSusun  - Ini dia nih yang menjadi pembicaraan banyak orang. Mysterio (Jake Gyllenhaal) muncul di antara asap hijau dengan tiba-tiba, yang ahli mengenai teknik tipuan dalam film sehingga menciptakan kekuatan dengan ilusi. Ia juga bilang pada Peter, "Kamu tak harus ikut ambil bagian dari ini."


No comments

Powered by Blogger.