5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepala

Kamu bukan sih ini Sahabat PELANGI?


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Punya sifat keras kepala memang tidak bisa dihindari. Tapi Sahabat PELANGI , setidaknya kalau kamu sadar dengan sifat ini, kamu jadi tahu bagaimana harus bersikap untuk tidak membuatnya semakin parah. Dalam hubunganmu, mempertahankan kekeras kepalaan hanya akan membuat hubunganmu hancur berantakan, bro.

Berikut adalah 5 kebiasaan yang jadi tanda kamu memang cowok keras kepala. Jangan sampai begitu kamu menyadarinya, kamu sudah kehilangan pasanganmu ya Sahabat PELANGI.

1. Kamu tidak mau mengalah dalam suatu perdebatan


Kamu tidak mau kalah. Sekalipun salah, kamu tidak mau dianggap lemah dengan mengalah. Sebaliknya Sahabat PELANGI, kamu berjuang mempertahankan ego dalam suatu perdebatan. Silakan saja kamu lanjutkan kekeras kepalaanmu itu dan berakhir rugi sendiri.

2. Kamu mengutamakan apa yang kamu anggap benar


Sahabat PELANGI Kamu tidak bisa menolerir kenyataan apapun selain apa yang kamu anggap benar. Kamu menutup telinga dan tidak mau tahu pada kebenaran. Hal ini bisa membuatmu terjerumus sendiri. Kamu akan menyesal sendiri kalau tidak mau mendengarkan orang lain.

3. Ketika pasanganmu mengingatkanmu tentang sesuatu, kamu tidak menghiraukannya


Karena kamu ngeyel untuk bertahan pada pemikiranmu, makanya ketika ada yang mengingatkan kamu tidak akan peduli. Keras kepala yang terlalu kronis akan membuatmu terlihat angkuh. Cepat atau lambat Sahabat PELANGI, cewekmu akan meninggalkanmu dan memilih cari pasangan yang bisa diajak kerja sama saja.

4. Kamu lebih memilih bertengkar daripada mengubah pandangan


Kamu tidak peduli apa yang pasanganmu katakan dan selalu merasa benar. Kamu bahkan memilih untuk bertengkar saja daripada harus mengubah pandangan. Begini Sahabat PELANGI, kamu harus punya kesadaran bahwa tidak semua hal yang kamu anggap benar itu sesungguhnya benar. Lunakkan sedikit perasaanmu supaya kamu bisa mendengarkan orang lain.

5. Tanpa sadar kamu suka memaksakan kehendakmu pada pasangan


Kegigihanmu mempertahankan pendirian bisa jadi momen dimana kamu sedang memaksakan kehendakmu pada pasangan. Jangan sampai hal ini membuatnya terluka Sahabat PELANGI. Kamu harus melihat situasi kondisi dulu apa yang harus kamu putuskan. Jadi terlalu keras kepala akan membuatnya tersiksa denganmu.

Karena sifat ini tidak bisa hilang dalam sekejap, jadi butuh proses yang tidak sebentar untuk mengubah diri jadi lebih baik. Yang penting Sahabat PELANGI, ketika pasanganmu mengingatkan kamu jangan langsung marah padanya, ya!




Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya


Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.