Film Kedua Berjudul Spider-Man: Far From Home, Ini Alasan Marvel

PelangiKiuKiu.Net - Sekuel film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tahun depan sudah memiliki judul baru, SpiderMan: Far From Home

Meskipun judul tersebut mencuat secara tak sengaja oleh Tom Holland, pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, membenarkannya.

Kevin Feige bahkan membeberkan sedikit alasan di balik terpilihnya Spider-Man: Far From Home sebagai judul sekuel Spider-Man: Homecoming.

Dalam sebuah wawancara dengan Cinema Blend di jumpa pers Ant-Man and the Wasp, Kevin Feige menyatakan, "Persis seperti film pertama. 

Saya tak akan mengatakan apa artinya, tapi kami menikmati judulnya karena, seperti Homecoming, filmnya penuh dengan makna alternatif. Kami juga suka melanjutkan kata 'home', dengan simbol Spidey di 'home'."

Spider-Man: Far From Home rencananya akan mulai syuting pada musim panas tahun ini. Tom Holland sebelumnya sempat mengumumkan rencana Sony dan Marvel Studios dalam mempersiapkan jadwal syutingnya.

Keliling Dunia

BandarPoker - Dalam informasi awal yang beredar mengenai Spider-Man: Far From Home, film ini rencananya akan membawa Peter Parker alias Spider-Man berkeliling dunia. Karena itu, lokasi syuting filmnya pun tak hanya berada di sekitar Amerika Serikat.

Setelah Avengers 4

BandarSakong - Kisah Spider-Man: Far From Home juga disinyalir bakal berada tepat setelah ending Avengers 4. Hal itu membuat para penggemar yakin bahwa Spider-Man akan muncul lagi setelah menjadi korban aksi Thanos di Avengers: Infinity War.

Skrip Baru

AduQ - Sebelumnya, melalui video Instagram, Tom Holland menyampaikan bahwa ia sudah mendapat skrip film baru Spider-Man.

"Aku dapat skrip baru, aku sangat bersemangat membacanya. Ini akan sangat hebat," katanya.
Tom Holland lantas menunjukkan layar tabletnya. Di sana, tertulis judul skrip "Far From Home". Entah hal ini disengaja atau tidak, yang jelas banyak yang meyakini film terbaru Manusia Laba-Laba itu bertajuk Spider-Man: Far From Home.


1 comment:

Powered by Blogger.