Harus Ikhlas! Ini 9 Tanda Bahwa Hubunganmu Memang Harus Diakhiri

Ada pembelajaran hidup dalam sebuah pertemuan...Sahabat PELANGI


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Siapa sih yang gak mau memiliki hubungan yang langgeng dan bahagia dengan pasangan? Sayangnya Sahabat PELANGI, nggak setiap hubungan berujung dengan kebahagiaan. Ada saja hal yang membuatmu resah dan kesal dalam perjalanan hubungan cinta kamu.

Namun Sahabat PELANGI pasti ada perasaan sayang dan takut ketika kamu ingin mengakhiri sebuah hubungan, dan membuka lembaran baru. Ini nih 9 tanda yang akan meyakinkan kamu bahwa hubungan kamu sudah tidak bisa diperjuangkan lagi Sahabat PELANGI.

1. Sudah kehilangan kepercayaan


Kamu selalu merasa curiga dengan pasanganmu? Atau ada 1 kesalahan yang membuatmu tidak bisa lagi percaya dengan doi? Nah Sahabat PELANGI, kamu harus berusaha untuk melupakan masa lalu dan kembali memberikan kepercayaan yang penuh ke pasangan kamu, jika kamu ingin hubunganmu ini berjalan lancar. Jika, masih ada perasaan curiga dan selalu merasa dibohongi, mending udahan aja deh Sahabat PELANGI!

2. Tidak bisa menjadi diri sendiri


Sahabat PELANGI menjadi diri sendiri dalam suatu hubungan sangatlah penting. Sebelum kamu menjalin hubungan, kamu sudah menjadi ‘kamu’ yang sudah menjadi jati dirimu. Jangan deh, berpura-pura dan membiarkan jati diri kamu yang sudah kamu bangun seumur hidup kamu hilang pelan-pelan hanya karena alasan membahagiakan pasangan kamu. Yang ada kamu yang gak bahagia lho Sahabat PELANGI!

3. Pasanganmu manipulatif


Pasanganmu selalu membuatmu merasa salah dan membuatmu tidak pernah melakukan sesuatu dengan benar? Then, say no Sahabat PELANGI! Dalam berhubungan satu sama lain harus bisa berkomunikasi dan menghormati pandangan pasangan kamu. Kamu mempunyai hak kok Sahabat PELANGI, untuk tidak selalu memberikan penjelasan atas apa yang terjadi di dalam hubunganmu, apalagi seakan dia menyalahkanmu.

4. Selalu melihat kekuranganmu


Setiap hal yang kamu lakukan, pekerjaan atau karya yang kamu hasilkan selalu mendapat kritik oleh pasanganmu Sahabat PELANGI? Berarti dia bukan orang yang tepat. Memiliki dia dalam hidupmu seharusnya membuatmu merasa termotivasi dan merasa selalu didukung.

5. Tidak ada toleransi terhadap perbedaan prinsip dan pandangan


Bukannya gak mungkin untuk berjalan seiringan jika kamu dan pasanganmu memiliki perbedaan prinsip. Namun Sahabat PELANGI, kalian harus terbuka dengan perbedaan tersebut, gak boleh merasa prinsip kamu yang paling benar. Jika salah satu dari kalian tidak bisa terbuka dengan prinsip dan pandangan pasanganmu, mending akhiri saja daripada isinya berantem mulu Sahabat PELANGI.

6. Membuatmu semakin tidak percaya diri


Semenjak memiliki hubungan dengannya kamu merasa semakin memiliki banyak kekurangan pada dirimu dan semakin tidak percaya diri untuk melakukan sesuatu? S/he not good for you Sahabat PELANGI! Dalam hubungan yang sehat, seharusnya pasanganmu akan merasa bangga memilikimu dan menerima kamu apa adanya lho Sahabat PELANGI!

7. Kamu ingin merubah sifat pasanganmu


Kamu merasa bisa mengubah pasanganmu atau sebaliknya? Gak bisa, Sahabat PELANGI! Realitanya sifat orang sangat susah untuk dirubah. Jika memang kamu mencintainya dengan sepenuh hati, kamu akan menerima semua baik buruk pasangan kamu kok. Gak selalu semua cocok, tapi ada yang namanya toleransi loh Sahabat PELANGI.

8. Kamu merasa hanya jalan sendiri


Sahabat PELANGI pasanganmu mulai acuh tak acuh dengan keberadaanmu disampingnya? Lalu setiap ada masalah atau hal yang terjadi hanya kamu yang berusaha memperbaiki dan memperjuangkannya? Bisa jadi Sahabat PELANGI, pasangan kamu sudah ingin mengakhiri hubungan lho.

9. Kamu merasa tidak bahagia


Pertanyaan yang paling besar bagi kamu dalam menjalani hubungan, ‘Apakah kamu merasa bahagia Sahabat PELANGI?’. Kamu harus jujur dengan perasaanmu sendiri lho. Kamu harus memiliki rencana kedepan, mau dibawa kemana hubungan kamu dengan pasangan kamu. Namun, jika kamu sebenarnya merasa tidak bahagia didekatnya, makan jangan buang-buang waktu lagi deh Sahabat PELANGI. Kamu pantas memiliki yang lebih baik darinya kok.

Jangan pernah takut untuk melangkah duluan dan jangan takut untuk membuka lembaran yang baru Sahabat PELANGI. Hal yang harus menjadi prioritas pertama dan utama kamu dalam hidup adalah diri kamu sendiri. Jangan lupa bahagia Sahabat PELANGI!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya


Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)

-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 

 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.