7 Cara Membuat Pacar Nyaman Bersama Kamu dan Tidak Mau Pisah!

Tidak semua orang bisa langsung membuka diri mereka dengan nyaman di depan pacar barunya. Apakah pacar kamu termasuk salah satunya? Kenapa bisa begitu? Lalu, bagaimana cara membuat pacar nyaman bersama kamu?

Tenang saja, pacar bukannya merasa salah pilih atau tidak mencintai kamu, tetapi dia hanya butuh waktu untuk merasa nyaman denganmu. Dan kamu bisa membantunya dengan berbagi kasih sayang, keintiman, keceriaan, serta komunikasi yang jujur dan terbuka sebanyak mungkin setiap harinya.

Kasih sayang tidak lahir dari cinta. Justru cintalah yang lahir dari kasih sayang. Kasih sayang adalah salah satu cara membuat pacar nyaman bersama kamu. Lalu, bagaimana cara yang sehat mencurahkan kasih sayang pada pacar kamu agar dia makin nyaman denganmu? Berikut ini langkahnya.

1. Melakukan Rutinitas Bersama Khusus Untuk Kamu dan Pacar
http://pelangiqq.com/app/Default0.aspx?lang=idImage result for Melakukan Rutinitas Bersama Khusus Untuk Kamu dan Pacar
Cobalah membangun rutinitas baru yang bisa kalian lakukan secara rutin. Makan siang bersama saat istirahat atau menikmati kopi bersama sepulang kerja, marathon film berdua setiap malam minggu, dan lain sebagainya. Pasangan biasanya membutuhkan kehadiran satu sama lain secara langsung untuk menambah keintiman hubungan.


2. Ungkapkan Pada Pacar Betapa Berartinya Dia Buatmu Sebagai Pasangan
Image result for Ungkapkan Pada Pacar Betapa Berartinya Dia Buatmu Sebagai Pasangan
Mengungkapkan kasih sayang tidak hanya sebatas mengucap “I love you” saja. Sering mengucap terima kasih sebagai bentuk apresiasi kepada pacar juga salah satunya. Setelah dia merasa lebih dihargai olehmu, dia makin nyaman juga membuka dirinya untukmu.

3. Meningkatkan Interaksi Positif Juga Salah Satu Cara Membuat Pacar Nyaman dan Makin Merindukanmu!
Image result for Meningkatkan Interaksi Positif Juga Salah Satu Cara Membuat Pacar Nyaman dan Makin Merindukanmu!
Mengurangi interaksi negatif kurang cukup untuk menjaga keharmonisan hubungan. Tingkatkan terus intensitas interaksi positif kalian setiap harinya. Ada banyak sekali cara untuk melakukannya. Membelikan atau memasakkan pacar makanan favoritnya, memijat dia sepulang kerja, membuatkan dia minuman, memeluk dan mencium dia setiap hari. Pacar kamu yang belum tentu nyaman denganmu mungkin akan segan menerima perlakuan romantismu ini. Namun, setelah dia terbiasa, dia malah makin merindukan kamu saat kamu berhenti melakukannya!

4. Bersikaplah Pengertian Dengan Pacar
Image result for Bersikaplah Pengertian Dengan Pacar
Memahami pacar saat dia melalui masa sulit juga termasuk cara membuat pacar nyaman, lho. Jangan langsung memberi dia solusi atau menegur dia. Percayalah, selalu ada waktu dan tempat untuk menyelesaikan masalah, kok. Dia hanya perlu didengar, diayomi, dan disayang-sayang olehmu. Pacar pasti akan memberitahu kamu kalau dia ingin saran atau bantuan dari kamu.

5. Saat Pacar Berbicara, Condongkan Tubuh Kamu ke Arahnya
Image result for Saat Pacar Berbicara, Condongkan Tubuh Kamu ke Arahnya
Saat pacar berbicara denganmu, jangan lupa condongkan tubuhmu ke arahnya. Kamu juga bisa merangkulnya dan memegang tangannya agar dia merasa lebih didengar, diperhatikan, dan aman membagi keluh kesahnya padamu.

6. Tunjukkan Rasa Terima Kasih Kamu Pada Pacar
Image result for Tunjukkan Rasa Terima Kasih Kamu Pada Pacar
Tahu tidak, berterimakasih adalah salah satu tanda kesuksesan pernikahan. Itulah sebabnya, berterimakasih pada pacar bisa menjadi salah satu cara membuat pacar nyaman saat konflik terjadi. Karena sulit rasanya merasa panik, sebal, tetapi juga dihargai pada saat bersamaan. Oleh karena itulah, jika kamu bisa menemukan beberapa hal yang patut kamu apresiasi pada pacar di saat sulit akan sangat membantu aktivitas otak kalian yang sedang stres untuk merasakan energi positif dan membuang emosi negatif dari diri kalian.

7. Tunjukkan Kasih Sayang Kamu Pada Empat Waktu Penting Ini…
Image result for Tunjukkan Kasih Sayang Kamu Pada Empat Waktu Penting Ini
Dalam menjalin relationship, ada empat waktu penting yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mencurahkan kasih sayangmu: di pagi hari, sebelum berpisah dengan pasangan, saat bertemu lagi di penghujung hari, dan saat mengucapkan selamat tidur. Jika kamu berhasil menyempatkan waktumu untuk mencurahkan kasih sayangmu, dampak positifnya akan bisa kamu petik dalam jangka panjang.







♥♦♣♠ RATU PELANGI♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di PelangiQQ(,)biz
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan
http://pelangiqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

No comments

Powered by Blogger.