Masih SD Sudah Jadi Suami, Istrinya SMP




PelangiBet.Net - Kedua mempelai berinisial AD dan Dy.
Dream - Pernikahan yang berlangsung di Desa Binjai Punggal, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan membuat heboh masyarakat sekitar. Pernikahan tersebut dianggap di luar kewajaran.

Pasangan pengantin diketahui berinisial AD dan Dy. Mempelai pria, AD adalah anak usia 14 tahun yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD), sedangkan Dy sebagai mempelai wanita berumur 15 tahun dan masih menempuh pendidikan kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Foto pernikahan anak ini sempat viral di media sosial. Pengunggah pertama sudah menghapus foto tersebut namun terlanjur tersebar.

Ibu dari Dy, Erni, mengakui pernikahan tersebut benar terjadi seperti kabar yang beredar. Acara itu berlangsung pada Kamis, 31 Januari 2019.

Alasan Dinikahkan

Erni mengatakan kedua anak ini belakangan sering keluar rumah berdua pada malam hari. Muncul anggapan miring dari warga sekitar karena keduanya bocah ini kerap terlihat berboncengan.

"Untuk menghindari dosa, si anak berdosa dan kami pun sebagai orangtua juga kena dosanya, jadi lebih baik dinikahkan saja," ujar Erni, dikutip dari Prokal.co.

Dy merupakan anak sulung Erni. Bocah perempuan itu punya dua adik yang masih sekolah SD dan Taman Kanak-kanak (TK).



Kabur Dari Rumah

Ayah AD, Abdurrahman, mengatakan dua anak ini sudah terikat hubungan asmara. Dia mengaku kerap anak keduanya itu dari Dy dengan segala cara

Dia sering melarang secara baik-baik AD untuk pacaran. Abdurrahman juga pernah membentak AD agar tidak melanjutkan hubungan dengan Dy.

Setelah dimarahi, rupanya AD malah kabur ke rumah Dy. Kehadiran AD mendapat penolakan dari orangtua Dy. Akhirnya, keduanya memutuskan kabur dan tidur di tengah hutan.

"Melihat kondisi ya sudah lah. Setelah mendapat masukan dari masyarakat, tokoh agama setempat dan kerabat, akhirnya kami sepakat mengikat keduanya dalam tali pernikahan yang diridhai Tuhan," kata Abdurrahman.

Abdurrahman menegaskan alasan pernikahan dilangsungkan bukan karena Dy hamil di luar nikah. "Justru untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan itulah makanya keputusan ini diambil," ucap dia.

Pengakuan Pengantin Pria

AD sendiri mengaku menjalin hubungan asmara dengan Dy selama lima bulan. Pertemuan keduanya terjadi saat di pasar malam. Ketika ditanya mengenai responnya saat ditawari menikah, AD sempat tersipu.

"Ya menerima lah, kan sudah cinta," kata AD.

Selanjutnya, AD berjanji mencari nafkah dengan jalan apapun untuk menghidupi Dy. Pekerjaan yang memungkinkan untuk dia lakukan saat ini adalah penyadap karet.






♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥


Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER|  BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF

Skype : Pelangi Q

No comments

Powered by Blogger.