Berencana Honeymoon? Ini Penginapan Romantis di Berbagai Penjuru Dunia



Berencana Honeymoon? Ini Penginapan Romantis di Berbagai Penjuru Dunia



Honeymoon merupakan salah satu kesempatan untukmu membuat memori bersama pasanganmu. Liburan romantis ini dapat dilakukan di dalam ataupun luar Indonesia. Terkadang bagian yang sulit untuk menentukan honeymoon adalah menentukan hotel. Hal ini penting karena menjadi tempat menghabiskan waktu istirahat.
Selain berkeliling di denstinasi tersebut, rileksasi di hotel yang mempunyai suasana cozy membuat kamu dan pasangan meningkatkan ikatan emosional dan fisik. Beberapa hotel ini dapat menjadi referensimu saat kamu dan pasangan melakukan honeymoon ya, Bela.

1. Rumah Bambu Camaya Bali




Pernahkah kamu membayangkan melihat indahnya pemandangan sawah Bali dari tempat tidur gantung bersama pasanganmu? Hal ini pastinya unik karena penginapan ini terbuat dari material bambu. Mengusung kearifan lokal, unsur arsitekturnya pun kental dengan gaya tradisional nan elegan. Nggak hanya para wisatawan domestik, wisatawan mancanegara sangat mengincar penginapan ini. Dianggap nyaman dengan suasananya yang tropis, nggak heran jika travel influencer di berbagai dunia datang kemari.



Terletak di tepi pantai, resort ini menyediakan 108 kamar vila romantis. The Mulia menawarkan pelayanan yang eksklusif seperti kolam renang pribadi dan jacuzzi. Kamu juga dapat mencicipi pengalaman kuliner La Lu Lune, santapan unik yang memasukkan budaya Bali di dalamnya. Kamu akan menikmati hidangan tujuh menu lezat di sepanjang darmagaresort.



Hotel Concard Maldives terletak di Pulau Rangali, menawarkan pemandangan yang indah, kolam renang yang langsung menyatu ke pantai, kamar dan kamar mandi yang mewah. Tetapi ada satu yang spesial, yaitu kamar tidur di bawah permukaan laut. Kamar ini berada 16 kaki di bawah laut. Pemandangan menabjubkan dari Samudera Hindia ini menawarkan kehidupan di dasar laut, hewan laut serta karang yang cantik bisa kamu nikmati disini.




Helena Bay Lodge merupajan salah satu tempat dengan privasi yang tinggi di Selandia Baru. Tempat ini menawarkan privasi tamu yang tinggi. Sebuah rumah dan dua villa menghadap pantai langsung. Pemandangan yang indah akan diciptakan saat matahari akan terbenam. Terdapat kapal pribadi untuk wisata menyelam di lautnya. Bagi kamu yang suka memancing, kamu bisa melakukannya di Pantai Tutukaka.



Berlokasi di Anguilla, tempat romantis ini hanya bisa diakses dengan pesawat pribadi. Penthouse suite memiliki kolam renang pribadi, balkon yang bisa menikmati keindahan Karibia yang menakjubkan, dan bathup yang didesain mewah. Zemi Beach House juga menyediakan servis relaksasi spa yang memiliki fasilitas taman, pancuran dan kolam air hangat.



Tempat romantis ini diklaim sebagai rumah paling mewah di seluruh Irlandia. Dengan hanya menyediakan 20 kamar pada waktu tertentu, Ballyfin menawarkan keramahan kebudayaan dan keramahan dari bangsa Irlandia. Didesain dengan style rustic nan romantis, hotel ini sering kedatangan tamu dari luar Irlandia untuk honeymoon.



Penginapan yang didesain khusus dewasa ini sangat cocok untukmu yang menyukai ketenangan dan privasi yang tinggi. Lengkap dengan paket honeymoon, Post Ranch Inn menawarkan pasangan menikmati Big Sur sambal menikmati pelayanan spa dan santapan lezat. Jika dirasa kurang, penginapan ini juga menawarkan paket tambaham seperti penerbangan helikopter.

Image result for animasi gajah bergerak


No comments

Powered by Blogger.