Galeri Ekspektasi VS Realita yang Bikin Ngakak

Yang namanya hidup itu pasti ada masa naik-turun, ada momen di mana suka dan duka datang silih berganti. Seperti foto-foto yang dikumpulkan oleh Brightside kali ini.
Ketika ekspektasi nggak sesuai realita, nggak jarang hal seperti itu malah bikin kita jadi ngakak sendiri. Penasaran kan seperti apa? Langsung intip selengkapnya di sini yuk.


© Berbagai Sumber

Ketika berekspektasi memiliki rambut macho dan ganteng seperti ini, tapi yang kamu dapat justru penampilan yang jauh dari keinginan.

© Berbagai Sumber

Inginnya sih membuat kaos kaki dengan gambar kucing kesayangan, tapi kok jadinya malah seperti mutan?

© Berbagai Sumber

Terkadang foto asyik di social media nggak sesuai proses pengambilannya yang sebenarnya biasa saja.

© Berbagai Sumber

Pernah nggak kamu beli kue yang isinya 9 dan seminggu kemudian membeli produk yang sama dengan jumlah yang berbeda?

© Berbagai Sumber

Inginnya sih membuat strudel yang dengan rasa dan bentuk yang sama seperti di gambar, tapi jadinya malah jauh banget dari yang dibayangkan!

© Berbagai Sumber

Sama seperti ketika kamu ingin membuat space cake, tapi hasilnya malah terlihat seperti agar-agar dari luar angkasa. Aduh!

© Berbagai Sumber

Saat memesan minuman di restoran atau kafe, terkadang kita merasa gelas kecil pun sudah cukup. Nah tapi kalau gelasnya sekecil botol garam seperti ini?

© Berbagai Sumber

Dunia maya memang jadi salah satu referensi terbaik soal fashion, tapi terkadang sewaktu kita mencobanya di diri sendiri malah nggak sesuai dengan apa yang ada di gambar. Iya nggak sih?
Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



1 comment:

  1. mejapk.org agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJAPK(.)org
    BBM : DE0DFAC0
    WA : +85515769885

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    MejaQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.