Kisah cewek nikahi penyelamat hidupnya 11 tahun lalu, baper abis


Ada pepatah menyebutkan jodoh tidak pernah ada yang tahu dari mana asalnya. BandarQ Bisa saja jodoh berasal dari orang dekat. Bisa juga jodoh ialah sosok yang pernah penolong di masa lalu.

Kisah indah datang dari seorang pria bernama Lian dan istrinya Lim. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, pria asal Taiwan ialah sosok yang suka mendonorkan darahnya kepada orang asing. Ia percaya bahwa donor darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Siapa sangka, ternyata aksi donor darahnya bisa selamatkan istrinya di masa depan. 



Cerita bermula 11 tahun lalu ketika seorang wanita bernama Lim mengalami kecelakaan. Wanita asal Taiwan itu hampir kehilangan nyawa lantaran kehabisan darah. MAINPELANGI Mekanisme pembekuan darah di dalam tubuhnya tidak berfungsi dengan optimal.


Untungnya Lim segara mendapat pertolongan secara cepat. Ia selamat setelah mendapat 10 kantong darah dan dua kantong trombosit. Setelah mendapat tranfusi tersebut, pendarahan di tubuh Lim mulai berhenti. 

Tujuh tahun setelah kejadian, Lim pergi ke kota Hsinchu, Taiwan untuk menjalankan bisnis keluarga. Di sanalah ia berjumpa dengan Lian yang saat itu bekerja sebagai penjual kue beras ketan. PELANGIQQTidak disangka sejak pertemuan tersebut mereka saling jatuh hati. Mereka mencoba saling mengenal dan akhirnya memutuskan pacaran dan menikah. 

Selama masa pacaran, keduanya saling bercerita mengenai banyak hal. Salah satu topik pembahasan saat itu ialah mengenai pengalaman mengerikan yang nyaris merenggut nyawa. Obrolan saat itu membuat Lim teringat kejadian saat dia hampir kehabisan darah. Ia pun penasaran dan ingin mengetahui siapa pendonor darah yang menyelamatkan nyawanya.  


Karena sangat penasaran, Lim mengontak pusat donor darah di rumah sakit. Ia menanyakan siapa pendonor darah yang menyelamatkan nyawanya. Sayangnya pihak pusat donor darah di rumah sakit mengatakan informasi tersebut bersifat rahasia. 

Lim mencoba membujuk staff bahwa ia hanya ingin tahu siapa penyelamatnya. Staff pun akhirnya menurut dan memberitahu bahwa nama pendonor itu ialah Lian. Lim yang terkejut kemudian membacakan nomor identitas suaminya di hadapan staff pusat donor darah. Staff pun ikut terkejut karena Lim bisa tahu nomor identitas pendonor darah itu. 

Terkuak sudah, bahwa ternyata Lian alias suami Lim ialah sang malaikat penyelamat. Tidak ada yang menyangka bahwa Lim dinikahi sosok penyelamat hidupnya 11 tahun lalu. Memang kalau sudah berjodoh selalu ada jalan bertemu ya. 

 PELANGI QQ 

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ


No comments

Powered by Blogger.