Manusia kalkulator usia 15 tahun ini bikin

Remaja ini mampu menghitung angka-angka layaknya kalkulator berjalan.


 Untuk MAINPELANGI sebagian orang Matematika mungkin adalah pelajaran yang paling susah. Nggak salah kalau banyak orang yang nggak menyukai pelajaran tentang angka-angka yang satu ini. Tapi hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi remaja berusia 15 tahun asal Kuala Lumpur, Malaysia bernama Yaashwin Sarawanan.
Mengikuti ajang pencarian bakat Asia's Got Talent, Yaashwin sukses memukau para juri dan penonton saat mempertontonkan bakatnya yang mampu menghitung angka-angka tanpa bantuan kalkulator. Hebatnya lagi, hitungan yang dilakukan Yaashwin hasilnya tak pernah meleset dari hasil kalkulator yang dipegang para juri dan host. BandarQ
Tak butuh waktu lama bagi Yaashwin untuk menebak pertanyaan-pertanyaan para juri. Dalam hitungan detik, Yaashwin bisa menjawab hasil pertambahan, perkalian dan pembagian yang diberikan David Foster dan Anggun C. Sasmi secara cepat dan akurat lho. Karena kemampuannya tersebut, Yaashwin Sarawanan mendapat julukan Manusia 



Di awal penampilannya, Yaashwin memberikan sebuah kalkulator kepada David Foster. Dia meminta David Foster untuk memberikan pertanyaan dan menghitung pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan pertama tersebut merupakan soal pertambahan 46+23+89+25+14+76+12.
Tak perlu waktu lama, Yaashwin langsung mengucapkan jawaban yang sama persis dengan hasil yang tertera pada kalkulator. "285," ungkap Yaashwin tegas seperti dikutip PELANGIQQ  dari channel YouTube Asia's Got Talent, Jawaban Yaashwin pun sukses membuat David Foster tercengang.


Aksi yang sama juga ditunjukkan Yaashwin saat David Foster memberikan pertanyaan pembagian. Pertanyaan 589:7 yang diberikan David Foster dapat dijawab dengan mudah hasilnya oleh Yaashwin. Jawaban yang diberikan remaja berkacamata bahkan sama persis dengan kalkulator, termasuk angka di belakang koma.


Aksi memukau Yaashwin yang dapat berhitung layaknya kalkulator tersebut sukses membuat para juri dan penonton yang hadir tercengang sekaligus kagum. Tanpa pikir panjang, Yaashwin mendapat tiga 'yes' dari David Foster, Anggun C. Sasmi dan Jay Park yang sukses membawanya melaju ke babak selanjutnya.




Mari Bergabung bersama kami di MainPelangi (,) Com

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.

MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000

PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:

* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker

Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda

atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

Salam Sukses & Hoki
*PELANGIQQ*

No comments

Powered by Blogger.