Wajah Wajah Pengantin yang rela Make Up Murah saat di Plaminan




Pelangiqq.com - Siapa sih yang mau terlihat jelek saat pernikahan mereka? Pastinya hari bahagia yang hanya sekali seumur hidup itu setiap wanita mau terlihat anggun dan cantik di depan para tamu. Namun, kadang kesalahan dalam memilih perias pengantin (MUA) juga bisa berdampak malu seumur hidup.

Ya, sudah keluar uang banyak untuk membayar perias pengantin, eh hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Seperti beberapa pengantin di bawah ini. Alih-alih menjadi cantik dan membuat pangling para tamu. Tampilan mereka malah terlihat menakutkan. Nih, Boombastis.com ulas untuk kalian semua

Gini nih jadinya kalau dirias oleh salon abal-abal



Baru-baru ini akun @makassar_iinfo memperlihatkan riasan seorang pengantin yang tampak berbeda dengan biasanya. Sebuah pernikahan yang tampaknya memakai adat Jawa ini jika dilihat sekilas memang biasa saja. Namun, bagi yang jeli mengamati make-up pengantin wanita, akan terasa jengkel sendiri. Pasalnya, dari beberapa foto bersama suaminya, riasan yang ia kenakan tampak dipulas sekenanya saja oleh perias pengantin.

Pada foto memakai adat Jawa, alis si pengantin tampak terlalu tebal, bawah matanya pun tampak tak rapi, lengkap dengan bedak yang terlalu putih. Di foto lain, saat alis sudah lumayan bagus, matanya dibuat tanpa riasan. Karena foto-foto itulah netizen sepakat mengatakan sang MUA tak punya bakat merias.

Maunya tampil cantik, kok malah tampak creepy



Jangan kaget melihat penampilan pengantin perempuan di atas, memang begitulah adanya. Siapa dan di mana pernikahan ini berlangsung memang tidak dijelaskan, yang pasti foto yang diunggah oleh akun facebook Anastasia Bella Cisero‎ banjir komentar netizen. Mereka menyoroti dandanan pengantin yang terlalu menor dan tampak menakutkan.

Bagian matanya terlalu hitam sehingga lebih mirip seperti akan ikut casting horror daripada naik ke pelaminan. Belum lagi, eyeshadow pengantin dibuat gelap dan tebal. Alisnya pun cetar membahana kontras dengan bedak yang putih seperti bedak badut.


Make-up rusak, padahal baru 15 menit duduk di pelaminan



Kisah ini dialami oleh Nurul Hidayah dan dibagikan di akun facebooknya. Ia menikah pada April 2017. Namun, rencana yang sudah sangat matang disusun berantakan hanya karena riasan yang ia pakai luntur. Nurul mengatakan bahwa dirinya baru 15 menit naik pelaminan, tetapi harus menghilang sebentar karena tak tahan menanggung malu.

Beruntung, ada teman yang mau memperbaiki riasannya sehingga terlihat lebih bagus. “Saya tak mauu menyalahkan banyak orang, cukuplah memberi peringatan supaya anda memilih Wedding Planner yang terbaik untuk hari bahagia anda,” tulis Nurul.”’ begitu tulisnya.


Menikah tapi kok kayak badut pesta ya?



Tak hanya di Indonesia ternyata, pengalaman pahit salah pilih MUA ini juga dialami oleh sepasang pengantin dari Thailand bernama Darika Klinkuhlab. Darika memilih memakai jasa make-up dan Wedding Organizer (WO) yang baru buka di dekat rumahnya. Sayang, WO abal-abal tersebut malah merusak pernikahan Darika dan suami karena dandanan keduanya tampak seperti badut.

Untung masih ada fotographer baik hati yang menawarkan kembali jasa WO kepada Darika. Uniknya, semua diberikan secara cuma-cuma, mulai dari makeup artist, penata rambut, pakaian pengantin, dan yang paling utama photoshoot. Duh, jangan sampai kalian mengalami hal yang sama ya gaes.

Maka dari itu, untuk hari bahagiamu, kamu memang harus sangat hati-hati dalam memilih MUA atau perias pengantin ya. Daripada hasilnya seperti 4 pengantin di atas, lebih baik membayar sedikit mahal tapi tahan lama kan?




PELANGI QQ 
Mari Bergabung bersama kami di PelangiKiuKiu (.) Net
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ







1 comment:

Powered by Blogger.