Bentuk Nyata Kartun Gak Selucu Di TV,

Film - film kartun pasti sudah menjadi teman baik agan sista dirumah, terutama saat masih anak - anak. Bahkan saking seringnya nonton film kartun, kita bisa hafal karakter - karakternya sampai jam tayangnya.
Dalam film kartun, kerap kali memunculkan karakter - karakter yang tidak realistis. Entah itu bentuk ataupun wujudnya. Namun kita kadang tidak memperdulikan karakternya karena terbawa alur ceritanya yang seru.
Namun kebayang gak sih bagaimana bentuk karakter - karakter kartun fiksi apabila di dunia nyata? Kepo?
Ditangan seorang seniman bernama Miguel Vasquez, karakter - karakter kartun fiksi 2 Dimensi disulap menjadi karakter realistis dalam bentuk 3 Dimensi. Berkat hasil karyanya, kita bisa tau bahwa karakter kartun 2 Dimensi jika dikonversi menjadi 3D Hiper Realistis justu membuatnya terlihat menyeramkan dan gak cocok dinikmati oleh anak - anak.

Nigel Thornberry - The Wild Thornberrys.



Nigel Thornberry adalah salah satu karakter kartun Nickelodeon pada tahun 90an The Wild Thornberrys.
Dia digambarkan sebagai seorang dokumenter satwa liar petualang yang sering berbicara dengan aksen bahasa inggris yang sulit dipahami.
Miguel Vasquez membuat bentuk realistis dari Nigel persis dengan bentuk di filmnya. Karya yang diposting pada 22 Mei di twitternya, menggambarkan Nigel dengan rambut merah keatas, kuping caplang, hidung besar dan gigi besar. Tak lupa kumis khas Nigel pun juga dibuat serupa.

Spongebob Squarepants - Spongebob Squarepants


Nah kalau karakter kartun yang satu ini siapa sih yang gak kenal. Sponge kuning yang tinggal didalam rumah nanas didasar laut ya cuma Spongebob Squarepants.
Karakter koki di restaurant Krusty Krab ini memiliki wajah yang lucu dengan dua gigi besarnya. Spongebob banyak disukai anak anak karena bentuk dan tingkah lakunya yang lucu.
Namun ditangan Miguel Vasquez, karakter lucu Spongebob hilang dan berubah menjadi karakter yang creepy banget.
Masih dengan bentuk yang kotak dan gigi yang besar, karakter ini jadi memiliki hidung yang besar dan mata yang melotot seperti ingin keluar. Kerutan pada dagunya juga membuat Spongebob realistis ini terlihat seram

Bubble Bass - Spongebob Squarepants


Bubble Bass adalah karakter ikan kakap gemuk yang muncul di serial Spongebob Squarepants episode Pickles. Digambarkan memiliki badan buntal berwarna hijau kekuning- kuningan yang memakai tank top berwarna oranye terang, celan cokelat, dan kacamata bulat hitam.
Karakter ini cukup terkenal saat ia berhasil membuat Spongebob merasa gagal dalam memasak karena dianggap lupa meletakan acar.
Bentuk realistis Bubble Bass terlihat seperti Alien hijau berjanggut

Mike Wazowski - Moster Inc.


Mike Wazowski adalah karakter monster hijau bulat dengan mata hijau besar, dua tanduk kecil dikepalanya, dan lengan & kaki tipis yang melekat pada kedua sisi tubuhnya.
Pada film Monster Inc., Wazowski adalah teman terbaik Sulivan a.k.a Sulley, teman kerjanya di Monster Inc. Mereka bekerja sama agar Sulley menjadi monster nomor 1 di Monster Inc, mengalahkan Randal Boggs. Si kadal licik berwarna ungu.
Meskipun dalam filmnya karakter Mike sudah dibuat 3 Dimensi, namun wujudnya masih belum realistis alias masih fiksi gan.
Miguel pun membuat versi realistis dari Mike Wazowski.
Tentunya berwarna hijau dan bertanduk, namun yang berbeda adalah dibagian mata yang lebih realistis dan gigi tajam ala monsternya.

Spongebob, Squidward, Patrick


Ketiga karakter serial Spongebob Squarepants ini tetanggaan loh gan, tapi sayangnya gak pernah akur. Squidward yang benci hal hal konyol selalu merasa terganggu dengan tingkah laku Spongebob dan Patrick yang konyol.
Dulu waktu ane kecil suka banget sama Spongebob, sampe punya poster besar gambar mereka bertiga. Tapi kalo yang dipajang poster realistisnya sih dijamin gak bisa tidur gan. Bisa diliat deh, karakter mereka yang lucu berubah menjadi karakter yang serem. Patrick yang berbadan buntal dan berwajah konyol berubah jadi kaya pemain smackdown

Homer Simpson - The Simpson


Nah karakter bapak bapak konyol ini pasti udah pada tau ya gan, serial kartunnya yang terkenal dengan konspirasi masa depan ini memang seru banget untuk ditonton. Homer Simpson adalah kepala keluarga dan suami dari Marge Simpson, ayah dari Bart, Lisa dan Maggie Simpson. 
Karakter yang memiliki nama lengkap Homer Jay Simpson ini memiliki kesukaan terhadap donat dan bir Duff, kebiasa tersebut yang membuat tubuhnya menjadi gemuk.
Baru baru ini Miguel Vasquez membuat 3D Realistic dari Homer, wujudnya seprti manusia normal lainnya namun dengan mulut yang lebar, hidung besar dan mata besar seperti ingin keluar dari kelopaknya.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ

No comments

Powered by Blogger.