Bongkar Gudang Kakeknya, Orang Ini Kaget Temukan Lamborghini Super Langka

Beruntung banget nih Gaes. Ah nasib orang!

Kalau lagi hoki, hal yang dianggap nggak berharga pun bisa mendatangkan keuntungan selangit. Contohnya pria yang satu ini. Iseng bongkar gudang bekas lumbung pertanian yang nggak terpakai, dia malah menemukan harta karun yang bernilai fantastis.

Dilansir dalam Carscoops, ketika itu si pria yang tidak disebutkan namanya ini berinisiatif untuk membongkar gudang lama yang sudah ditinggalkan sekitar 20 tahun silam. Dia pun tidak pernah tahu apa isi dari gudang tersebut.


Saat dibongkar, betapa terkejutnya dia karena seonggok mobil Lamborghini Countach LP 400 S sedang terparkir rapi di dalamnya, bersama dengan Ferrari 308 Klasik.


Menurut si pemilik, mobil tersebut dibeli mendiang sang kakek sekitar tahun 1989. Yang dia ingat, dulu kakeknya memang menjalankan bisnis rental mobil eksotis. Tapi sayang, biaya asuransinya terlalu tinggi, hingga dia pun memutuskan untuk tetap menyimpan kedua mobil super tersebut.


FYI, Lamborghini Countach merupakan salah satu mobil spesial yang hanya diproduksi sekitar 2.049 unit di seluruh dunia. Menurut taksiran, sekarang mobil tersebut berharga USD 500 ribu, atau sekitar 7,3 Miliar. Ini belum termasuk yang Ferrari ya Gaes. Busyet, kaya mendadak nih!


di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ

No comments

Powered by Blogger.