5 Kota Bersejarah Dunia!



BeritaPelangiQQ - Didunia ini banyak sekali kota-kota, dengan bangunan gedung-gedung yang menjulang tinggi. Pada jaman sekarang ini memang sangat mudah untuk mebangun kota mewah megah dengan berbagai gedung yang menjulang tinggi, lalu bagai mana dengan kota-kota dijaman dahulu.

Ada beberapa kota yang sangat bersejarah yang dibangun beribu-ribu tahun yang lalu, namun seringingnya waktu, kota-kota tersebut hancur, yang tersisa hanyalah reruntuhan bangunan dan cerita sejarahnya. Berikut ini adalah beberapa kota yang paling bersejarah didunia.

BACA JUGA : 5 Penemuan Monster Laut Yang Tertangkap Kamera!

1 Athena - Yunani



Di Yunani terdapat kota kono dan bersejarah yang bernama Athena, Athena merupakan negara terkaya dan terbesar dalam sejarah Yunani dalam sejarah klasik dari pembentukan kota kuno.

PELANGIQQ SAKONG Pada saat itu ibu kota dengan 3,7 juta orang yang menunjukan bahwa mereka telah berkembang pesat. Tempat terkenal kota ini adalah Kuil Olimpia Zeus, Acropolis, dan Parthenon.

2. Jerusalem - Palestina



PELANGIQQ BANDARQ Kota ini merupakan kota suci 3 agama yaitu islam, kriten, dan yahudi, Kota ini menjadi perebutan antara negara israel dan palestina. Di kisahkan dalam kitap kalau kota ini akan menjadi kota yang diperebutkan hingga datangnya hari kiamat.



3. Beirut - Lebanon



PELANGIQQ BANDAR66 Kota ini adalah kota terbesar yang ditemukan di lebanon dan dikenal sebagai Berut, yang merupakan temat favorit orang-orang terkaya di Eropa juga Arab saudi. Kota ini diakui sebagai kota Kosmopolitan, yaitu pusat transaksi keuangan dan komersial juga perdagangan.

4. Aleppo - Syria



PELANGIQQ DOMINO99 Kota ini merupakan kota milik orang muslim dnegan begitu banyak mesjid didalamnya. Kota ini terletak disuriah dan kota ini merupakan kota terbesar ke dua di Suriah. Kota ini merupakan kota termaha didunia dikarenakan  perilaku perilaku orang-orangnya yang sangat terjaga dengan baik.

5. Plovdiv - Bulgaria



Kota ini telah ada selama 5000 tahun dimana anda bisa menemukan bukit-bukit tinggi didunia. Kota trtua dan salah satu masjid terbesar didunia terletak dikota ini. Ini di temukan antara Rentangan Balkan atau Pegunungan lama dan dataran pengunungan Rhodope.



Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!

Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)

Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<
100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

No comments

Powered by Blogger.