Bermain Seks Pria Ini Bunuh Pacarnya Menggunakan Mentimun Besar

PelangiQQ - Seorang Pria yang berprofesi sebagai Salesman berkebangsaan Jerman, Oliver Dietmann, 46 tahun, di tuntut hukuman penjara selama 5 Tahun karena di tuduh melakukan tindakan kelalaian yang menyebabkan kematian pacarnya, Rica Varna, 46 Tahun.

Dietmann mengatakan ia bertemu dengan Rica pacarnya pada tahun 2004, dan waktu itu hanya sebagai teman saja, setelah itu hubungan mereka makin intim dan akhirnya Rica resmi menjadi pacarnya, dan menurutnya mereka sudah melakukan hubungan seksual sejak tahun 2009.


Menurut laporan dari Daily Mail, Dietmann mengatakan bahwa pada saat mereka melakukan hubungan seks, mereka selalu menggunakan alat bantu seks yang berupa sayuran, seperti mentimun, wortel ataupun terong, karena mereka tidak mempunyai Dildo yang tepat untuk permainan mereka.

Hal ini mereka lakukan sebagai salah satu Fantasi Seks dan mainan kesayangan selama mereka melakukan hubungan intim.

Dia juga menambahkan bahwa dia mengundang pacarnya Rica ke rumahnya pada 19 Juli 2014, dan mengaku sebelumnya mereka telah meminum 4 botol anggur dan beberapa gelas Schnapps.

Pada saat di gelar pengadilan di Mannheim dimana Dietmann sebagai terdakwa, dia mengatakan pada saat melakukan hubungan seksual, dia memasukan mentimun di mulut kekasihnya tersebut, dan disaat itu seketika Dietmann melihat ada asap mengepul yang keluar dari dapurnya.


Sesaat kemudian Dietmann meninggalkan kekasihnya dan menuju ke dapur dengan mentimun masih tertancap di mulut kekasihnya tersebut.

Dietmann berkata : "Aku lupa bahwa aku telah menaruh sepotong daging di atas kompor untuk makanan anjing saya. Kemudian Aku berlari ke dapur, dan kemudian memberi makan anjing saya, dan selanjutnya saya pergi ke balkon untuk merokok, dan saya lupa dengan keadaan pacar saya."

Dia mengatakan pada saat dia kembali ke kamar tidur, kondisi Rica tidak sadarkan diri. Dietmann menambahkan:
"Saya mencoba untuk mendapatkan potongan mentimun tersebut, dan mencabut mentimun supaya keluar dari mulutnya," katanya, "tapi karena mentimun itu  begitu lembek, dan aku tidak bisa mendapatkan pertolongan sama sekali."

Para ahli medis mengatakan selama dalam persidangan bahwa mentimun tersebut telah menjepit tenggorokan Rica, dan hal tersebut menyebabkan Rica kehilangan pasokan udara, dan hal ini yang menyebabkan kematiannya.

Kisah seorang sepasang kekasih yang menyuruh nya melumut mentimun ke dalam mulut wanita nya , dan mentimun tersebut tidak bisa keluar dari mulut wanitanya .



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain







No comments

Powered by Blogger.