Driver Ojol Ini Syok Lihat Istrinya Lagi Asyik Begituan Bareng Pria Lain di Rumahnya


Salah satu faktor yang sering menyebabkan sebuah hubungan asmara kandas, adalah perselingkuhan. Karena sudah bosan dengan pasangan, akhirnya mencari orang lain yang sanggup memenuhi kebutuhan lahir batin. Nggak cuma di hubungan pacaran, perselingkuhan juga sering terjadi pada mereka yang udah menikah.

Baru-baru ini, lagi viral kisah perselingkuhan memilukan yang dialami oleh seorang driver ojek online. Ketika pulang ke rumah, dia bukannya menemukan istri yang menyambut dengan gembira, tapi malah pemandangan menyakitkan yang dia lihat.


Pria ini memergoki istrinya tengah berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya sendiri! Dia pun langsung syok dan cuma bisa menangis di sudut rumah. Sementara itu, warga lain langsung mengamankan istrinya dan selingkuhannya.

Driver ojol ini tak menyangka kalau istrinya tega berbuat khianat. Padahal, setiap hari dia bekerja banting tulang dari pagi hingga malam untuk menafkahi keluarga. Tapi malah dibalas dengan perselingkuhan.


Saat polisi hendak membawa sang istri dan selingkuhan ke kantor polisi, anak-anak driver ojol ini terpaksa dititipkan ke tetangga karena ketakutan melihat ibunya diamankan oleh polisi. Di umur sekecil itu, tentu saja mereka nggak punya bayangan apa kejahatan yang dilakukan oleh sang ibu.

Kisah driver ini pun viral dan mengundang simpati dari netizen. Mereka mendoakan supaya driver itu diberikan pasangan baru yang lebih baik. Untuk sang istri, hujatan dan kutukan dilayangkan oleh netizen.
di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?




No comments

Powered by Blogger.