Cewek Matre Ini Bohongi Pacar Demi "Naik Jet Pribadi Sama Cowok Lain"! Tapi, "Apa yang Terjadi Selanjutnya" Bikin Netizen Tertawa Puas!

PelangiQQ - Di luar negeri sering banget muncul video-video prank yang kocak. Dan baru-baru ini seorang Youtuber membuat prank berjudul Private Jet Gold Digger Prank dan berhasil menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya, dalam video tersebut si Youtuber sengaja menggunakan jet pribadi untuk menarik perhatian wanita yang ditujunya. Dan hasilnya….


Youtuber ini bernama Coby. setelah menemukan gadis yang ia inginkan, ia mencoba mendekatinya. Wanita itu awalnya tidak mempedulikan Coby dan terus saja berjalan. Bahkan wanita itu juga mengatakan bahwa ia sudah punya pacar dan malam itu akan pergi bersama pacarnya berharap Coby akan mundur dan menjauhinya. Namun….

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan mereka dan seseorang yang diduga manajer Coby turun dan memberitahukan bahwa jet pribadinya akan segera lepas landas. Wanita yang tadinya terus menolak Coby itu tiba-tiba berubah 180 derajat setelah mendengar perbincangan Coby dan manajernya!

Setelah masuk ke dalam jet pribadi Coby, terlihat wanita ini sangat senang dan bahkan baru menelpon pacarnya dan berkata bahwa ia sedang sakit, “aku gak enak badan. Maaf banget hari ini gak bisa pergi.”

Dan disaat wanita ini mengira sudah mendapatkan emas keberuntungannya, Coby tiba-tiba menemukan cara cepat untuk membalas wanita materialistik ini!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain










No comments

Powered by Blogger.