HEBAT!! Mobil Rongsokan Ini Dihargai Rp.9,5M!!


BeritaPelangiQQ - Di Amelia Island, Florida, Amerika Serikat, terdapat sebuah bangkai mobil Porsche tipe Carrera Coupe tahun produksi 1957 yang tengah dilelang.Meski kondisinya tak enak dipandang, bahkan tak aman untuk dikemudikan, bangkai mobil Porsche ini tetap dipatok dengan harga selangit.

Pihak pelelang mematok harga US$ 691 ribu atau setara Rp 9,5 miliar untuk Porsche 356A 1500GS Carrera Coupe berwarna perak yang kusam, rontok, tak terawat, dan berkarat itu. Demikian seperti dikutip dari Daily Record.

Mobil itu juga telah ditelantarkan sejak tahun 1970-an, karena tak lolos uji inspeksi standar keselamatan otoritas lalu lintas akibat sistem pengereman yang malfungsi.

BACA JUGA : Ini Penjelasan Kenapa Adanya Pelangi Muncul Di Langit

Pihak pelelang mengatakan, alasan yang membuat harga Porsche itu tetap tinggi adalah; proses penuaan alami yang dialami oleh mobil tersebut tanpa terjamah sama sekali oleh proses-proses restorasi. Dan, faktor itu semakin menambah nilai kelangkaannya.

"Menemukan satu yang seperti itu, yang sudah jarang terlihat sejak 40 tahun terakhir dan tetap memiliki karakter yang orisinal, menjadi nilai tersendiri," kata David Brynan dari Gooding & Company, pihak pelelang.



Brynan juga memperkirakan, Porsche yang mesinnya telah dipisahkan itu bisa terjual dari harga yang telah dipatok perusahaannya.Meski terpisah dari body, mesin itu tetap termasuk dalam transaksi penjualan.

Namun diperkirakan, calon pembeli harus merogoh kocek dalam untuk menginstalasi kembali mesin, dan tentunya, merestorasi seluruh mobil Porsche antik itu. 

Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<

100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%

Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952


No comments

Powered by Blogger.