Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

1.Pahlawan yang sejati


Tipe pertama ini bisa dibilang sebagai seorang superhero yang sesungguhnya. Saat terjadi kecelakaan, orang-orang inilah yang langsung refleks buat menolong korban tadi. Gak usah diperintah oleh siapapun, mereka langsung inisiatif untuk menolong korban. Namun sayangnya jumlah mereka hanya bisa dihitung dengan jari. Soalnya yang lainnya kebanyakan bukannya membantu, malah hanya menonton kecelakaan.


2.Pahlawan berbulu domba


Nah tipe orang seperti ini yang bikin sebel. Sudah tahu kalau orang sedang kena musibah, masih saja curi kesempatan dalam kesempitan. Ada yang nyuri barang, ada yang pegang-pegang, pokoknya semua perbuatan seharusnya tidak dilakukan saat ada musibah. Sulit banget mendeteksi orang seperti mereka ini, kamunflasenya sangat sempurna. Berlagak seperti seorang pahlawan, eh ternyata nusuk dari belakang. Jangan ditiru ya orang seperti ini.


3.Si selebgram yang eksis


Ada lagi salah satu perbuatan gak patut yang dilakukan saat ada kecelakaan, dia adalah orang-orang yang malah selfie di TKP. Dalihnya sih biar bisa eksis di dunia maya, tapi kan hal itu benar-benar salah waktu. Bukannya membantu, malah pose senyum dan selfie bersama. Bisa dibilang orang yang Indonesia yang bertipe seperti ini adalah dia yang tersenyum diatas penderitaan orang lain. Kalau katanya Dian Sastro sih “Mereka itu…..jahat”.


4.Kecelakaan berasa bioskop


Ini tipe yang paling umum yang ada di Indonesia, mungkin kamu salah satunya. Ya, saat ada kecelakaan, orang-orang ini bukannya menolong malah menjadikannya sebagai tontonan. Alhasil jalan jadi macet karena warga banyak yang bergerombol. Ya begitulah kelakuan orang Indonesia, mungkin karena memang jarang lihat kecelakaan kali ya, malah dijadikan acara nobar. Tapi seharusnya nggak begitu juga sih, kan pengguna jalan lain yang menerima imbasnya.


5.Si fotografer dadakan


Kalau tadi ada yang narsis gak karuan, kalau ini ada tipe orang yang jadi seorang fotografer dadakan. Niatnya sih buat mengabadikan momen yang jarang banget terjadi, kalau tidak ya sengaja cari gambar terbaik agar dicantumkan di sebuah media berita. Memang sih agak nyeleneh, tapi paling tidak lebih etis ketimbang tipe si tukang selfie tadi. Tapi tipe ini juga dibilang berjasa karena mereka lah kita bisa tahu keadaan yang terjadi di TKP.


6.Pengendara yang cuma nengok doang


Tipe yang ini selalu bikin macet saja di jalan raya, bukannya turun buat bantu korban, malah melaju pelan buat lihat kecelakaan. Padahal kan di belakangnya masih banyak pengendara, hasilnya kemacetan parah akibat kelakuan orang yang satu ini. Habis lihat bukannya ikut bantu kek, mereka malah nyelonong terus. Gak tahu harus bilang apa pada para pengendara yang satu ini.


di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281231804952 LINE : PELANGIQQ

1 comment:

  1. mejapk.org agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJAPK(.)org
    BBM : DE0DFAC0
    WA : +85515769885

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    MejaQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.