Mengenal Lebih Dekat Hotel Kapsul di Jakarta


Hotel kapsul pertama kali dikenalkan oleh Jepang, namun seiring perkembangan zaman hotel unik tersebut mulai menjamur kenegara lain tak terkecuali Indonesia. Dibeberapa kota besar di Indonesia mulai ikut membangun hotel kapsul seperti di Jakarta, Bali, dan Makassar. 

Tak heran hotel unik menjadi trend di negara lain. Adapun keuntungan hotel kapsul dibandingan hotel biasa. Pertama, harganya relatif terjangkau sekitar 180 - 240 ribu net. Kedua, desain yang anti mainstream menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ketiga, digemari juga oleh backpacker, karena backpacker tidak terlalu membutuhkan tempat yang luas untuk menginap. Keempat, selain menjadi tempat untuk istirahat, hotel kapsul bisa dijadikan tempat untuk tetap eksis loh di sosial media. Karena keempat alasan itulah, tak heran hotel kapsul menjamur ke negera lain.

Adapun hotel kapsul di Jakarta bernama KINI Luxury Capsule, hotel ini berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

1. Jumlah kamar


Hotel kapsul yang berada di Jakarta ini memiliki total 34 kapsul. Terdiri dari dua kelas yaitu ukuran suite dan deluxe.

2. Ukuran kamar


Kapsul suite memiliki ukuran 1,7 x 2 meter sedangkan deluxe memiliki ukuran 1,1x 2 meter.

3. Harga


Harga yang ditawarkan pun seperti harga hotel kapsul pada umumnya. Relatif terjangkau untuk para backpacker atau wisatawan. Harganya Rp 181 - Rp 240 ribu.

4. Fasilitas


Teman-teman pun tak perlu khawatir dengan fasilitas yang diberikan. Walaupun harganya relatif terjangkau, namun fasilitas sekelas hotel berbintang. Adapun fasilitas yang didapat yaitu, AC atau kipas angin, loker, toilet bersama, peralatan mandi, hairdryer, hingga sarapan. Fasilitas keamanannya pun tak perlu diragukan lagi. Setiap pengunjung diberikan kartu akses pribadi yang memiliki fungsi 3 in 1 yaitu membuka kamar, loker tas hingga loker koper. 

5. Desain interior Indonesia


Ini yang membedakan dengan hotel kapsul lainnya. Yaitu desain interior yang melekat, mulai dari penggunaan sarung batik di bantal hingga lantai yang bermotif tegel. Selain itu, hotel ini pun selalu memperkenalkan budaya Indonesia melalui membatik dan kegiatan edukasi lainnya. "Setiap Kamis ada culinary, Jumat (kegiatan) membantik, Sabtu bermain layang-layang di Waduk Pluit, dan Minggu bagi foreigner bisa belajar Bahasa Indonesia" kata Miranda Haryanto, General Manager Hotel KINI Luxury

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?


No comments

Powered by Blogger.